Foto Adegan Mesum Saipul Jamil Beredar

Sejak awal dirilisnya film Arwah Kuntianak Duyung yang diperankan oleh Saipul Jamiell dan Dewi Perssik, film tersebut memang sudah menimbulkan banyak sensasi. Seperti yang diketahui, film tersebut sempat mengalami penambahan judul yang menyebutkan Tragedi KM 97 Tol Cipulrang yang diduga telah memanfaatkan kecelakaan maut yang dialami istri Ipul beberapa waktu lalu.


[imagetag]

Pasca judul film tersebut diubah, banyak pro dan kontra yang menerpa mantan suami Depe itu. Ipul ikut terkena getah lantaran dianggap ingin menaikan popularitasnya dengan mengusung kisah kematian sang istri, Virginia Anggraeni.

Namun, kabar miring yang menyerang Ipul itu langsung dibantahnya. Dituturkan Ipul, ia sama sekali tak mengetahui perubahan judul film yang dilakukan oleh sang produser. Selain itu, ia pun menyebutkan, syuting film tersebut telah dilakukan sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Setelah kabar miring seputar film tersebut tak lagi dibicarakan, kini justru beredar sensasi lain yang cukup mengejutkan melalui situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, beredar foto hot Ipul dengan lawan mainnya di film Arwah Kuntilanak Duyung.

Dalam foto hot tersebut, tampak Ipul tak mengenakan sehelai baju sambil beradegan panas dengan seorang wanita yang diduga adalah Depe. Akibat beredarnya foto tersebut, banyak komentar pedas yang ditujukan pada Ipul.

"@tikabanget: ..adegan hot Syaiful Jamil di pilem Arwah Kuntilanak Duyung.. :D #ihik," tulis salah seorang pengguna Twitter..

www.menjelma.com 04 Apr, 2012

0 komentar on Foto Adegan Mesum Saipul Jamil Beredar :

Posting Komentar