Cara Halus Wanita Menolak Cinta

Zona Malam -Belajar menyelami hati wanita memang tidak mudah, meski terkadang saaat kencan pertama begitu menyenangkan, tapi bukan berarti itu sebuah pertanda kalau dia menyukai Anda.

Untuk itu, agar Anda tak salah sangka, tugas Anda adalah menelusuri isi hatinya. Dan Anda pun harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Ada beberapa cara halus wanita menolak cinta yang patut Anda ketahui. Tak hanya untuk menghindari rasa sakit hati, tapi juga mengusir rasa malu dan galau dari teman-teman sebelum Anda mempublikasikan hubungan. Untuk mengetahuinya, Berikut cara – cara halus wanita menolak cinta Anda.

Menghindar secara perlahan
Meski terlihat selalu menutup diri dan pendiam, sebenarnya tipe kepribadian wanita seperti ini merupakan pribadi yang menarik, kreatif, dan istimewa. Tapi memang, dalam urusan cinta, tipe ini sangat sulit ditebak isi hatinya.

Cara halus yang ia gunakan untuk menolak cinta Anda, di antaranya dia tak ingin melihat SMS atau email dari Anda. Ia berusaha menghindari Anda secara perlahan. Jika sudah begini, alarm penting bagi Anda yang terlanjur jatuh cinta untuk mencari tambatan baru.

Lebih suka membicarakan pria lain
Saat bertemu dengan Anda, dia lebih suka membicarakan pria lain. Bahkan, dia kerap memuja pria tersebut yang menurut Anda berlebihan.

Tapi Anda jangan terkecoh. Meski dekat dengan banyak pria, bukan berarti mereka adalah pria idaman yang selama ini dia cari. Bisa saja mereka hanyalah sahabat yang menemaninya saat susah.

Namun, jika dia semakin sering membicarakan pria tersebut dan Anda mulai jengah, Anda wajib curiga dan segeralah melupakannya. Daripada luka yang tertoreh di hati semakin dalam.

Tak malu-malu menggoda pria lain
Ketika sedang kencan dengan Anda, dia tak malu-malu menggoda pria lain. Hal satu ini merupakan peraturan tak tertulis yang dianggap tidak sopan dilakukan saat kencan.

Sikapnya tak bisa disalahkan. Pasalnya, Anda dan si dia belum terikat dalam status pacaran. Dengan ini, Anda justru dapat berkaca dan belajar banyak, bahwa dia nampaknya hanya menghargai kehadiran Anda sebagai sahabatnya, tidak lebih.

Menutup hatinya rapat - rapat
Bagi wanita, bisa sembuh dari luka patah hati bukan hal mudah. Jika saat ia terpuruk Anda datang mencoba menghiasi hidupnya kembali, belum tentu dia bisa membuka hatinya.

Beragam aksi dia lancarkan untuk menutup hatinya rapat-rapat dari Anda. Sebagai contoh, saat Anda bertandang ke rumahnya, dia justru sibuk dengan pekerjaannya dibanding meyuguhkan minuman dan ngobrol bersama Anda hingga akhirnya Anda bosan dan pamit pulang.

Meski tak dinyatakan lewat kata-kata, namun sikapnya mengisyaratkan bahwa kehadiran Anda tak berarti baginya

www.menjelma.com 04 Apr, 2012

0 komentar on Cara Halus Wanita Menolak Cinta :

Posting Komentar