Toyota Motor Corp


Toyota Luncurkan Yaris Terbaru

Toyota City - Kabar baik nih, Yaris terbaru sudah hadir dan siap melindasi jalan-jalan raya. Toyota Motor Corp sudah meluncurkannya hari ini (22/12) di Jepang. Tidak hanya tampilan, fitur-fiturnya juga baru.

Generasi ketiga dari hatchback yang di Jepang dipanggil Toyota Vitz ini dikembangkan berdasarkan definisi baru dari mobil kompak ideal untuk memenuhi kebutuhan diversifikasi konsumen.

Lihat saja tampilan luarnya yang kini lebih dinamis dan agresif, dengan garis dan lekuk lebih tajam. Toyota juga mengatakan sudah merevisi aerodinamis dari Yaris terbaru ini.

Sehingga Yaris terbaru menjelma menjadi sebuah mobil dengan fitur bergaya tajam, serta eksterior yang ringkas namun lapang, interior halus, utilitas berlimpah, dan bahan bakar irit.

Nah, untuk yang terakhir, bahkan Yaris terbaru ini sempat mendapat predikat mobil paling irit di Jepang sebelum disalip oleh Daihatsu Move. Itu semua berkat fitur andalannya, Toyota Stop & Start idling-stop system.

Dengan fitur tersebut, Yaris terbaru ini bisa mematikan mesinnya sejenak kalau sedang berhenti di lampu merah misalnya. Hasilnya tentu bahan bakar yang lebih irit. Toyota mengklaim 1 liter bisa untuk jarak 26,5 km.

Toyota menawarkan Yaris terbaru dalam 4 varian, dengan 17 warna eksterior dan 4 warna interior. Juga ada tiga pilihan mesin, yakni KR-FE 1.000 cc, mesin 1NR-FE 1.300 cc dan 1NZ-FE 1.500 cc.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 114 juta sampai dengan Rp 192 juta di Jepang, dengan target penjualan sebanyak 10.000 unit perbulan untuk tahun depan.

Artikel Ini Bersumber Dari Situs http://www.otomotifnet.com

0 komentar on Toyota Motor Corp :

Posting Komentar