Subaru Impreza


Subaru Impreza Masa Depan, Jelas Jadi Lebih Futuristik!

Subaru memperkenalkan konsep mobil rally legendarisnya, Subaru Impreza pada gelaran LA Auto Show 2010. Tampilannya jelas menegaskan cikal-bakal Impreza di masa depan. Memang tetap sporti, tapi lebih tegas dan futuristik.

Filosofi desainnya "confidence in motion", yang kemudian diwujudkan dalam sebuah sedan coupe empat pintu. Rasa percaya diri ini tegas terlihat di wajah depannya, grill dan lampu kabut LED siripnya yang futuristik. Tarikan garis kaku juga terlihat di strip pada aliran udara di bumper depan bagian bawah.

Bila diperhatikan dengan seksama, Subaru juga memajukan posisi pilar A yang dipadukan dengan atap belakang yang melandai. Desain Subaru Impreza terbaru ini seolah membuang desain lamanya yang masih terlihat dinamis dengan gasir-garis body membulat.

Dan ketika masuk ke dalam kabinnya, nuansa panel instrumen dengan trim pintu dan sandaran lengan menawarkan integrasi yang harmonis untuk pengendaraan yang sporti namun nyaman. Apalagi ditambah sebuah layar besar di tengah dashboard, yang menggabungkan fungsi navigasi, informasi kendaraan dan audio.

Sementara mesinnya, Subaru masih percaya pada Boxer andalannya, berkapasitas 2.0 liter yang didukung transmisi Lineartronic CVT. Mesin ini merupakan pengecilan dari mesin Boxer 2.5 liter turbocharger berdaya 224 Hp yang digunakan pada Subaru Forester.

http://www.otomotifnet.com






0 komentar on Subaru Impreza :

Posting Komentar