Hiii, Ular 3 Meter Ngumpet di Kloset Kamar Mandi


Hiii, Ular 3 Meter Ngumpet di Kloset Kamar Mandi

[imagetag]
Spoiler for Ini gan U*** nya:
[imagetag]


SYDNEY - Seorang pria Australia dikejutkan dengan kehadiran seekor ular piton berukuran dua kali lebih besar dari tubuhnya di dalam kloset kamar mandi.


Petugas penjinak ular Chris Peberdy langsung menuju rumah Erik Rantzau di daerah pegunungan Virginia, dekat Darwin, setelah menerima laporan penemuan piton sepanjang tiga meter itu.


"Ini tidak biasa ada piton seukuran itu di iklim tropis," kata Peberdy seperti dikutip Reuters, Senin (7/9/2009).


[imagetag]

Menurut pemilik perusahaan penjinak ular Snake NT itu, piton di rumah Erik harus tetap berada di daerah yang lembab. "Ular itu keluar dari rumah pada malam hari dan kembali ke toilet pada siang hari," jelasnya.


Dia menambahkan Erik tinggal di daerah yang warganya menghormati ular, sehingga ia lebih memilih membiarkan ular tersebut sampai ada petugas datang memindahkannya dari kamar mandi.


Ular itu membelit kuat di pipa dan sulit untuk dipindahkan. Untungnya bagian tubuh piton itu agak menonjol ke luar sehingga Peberdy dapat menangkapnya.


[imagetag]

Berkaitan dengan temuan piton, Peberdy mengimbau kepada seluruh warga di daerah itu untuk selalu menutup kloset dan selalu memeprhatikan kloset sebeluim digunakan.


Piton tersebut kemudian dibebaskan ke semak-semak sekira 2,5 kilometer dari rumah Erik



gogoklik 02 May, 2012

0 komentar on Hiii, Ular 3 Meter Ngumpet di Kloset Kamar Mandi :

Posting Komentar