Komunitas Zombie Indonesia (Indonesian Zombie Club)


INDONESIAN ZOMBIE CLUB (IZOC)

IZoC menjadi wadah bagi semua kumpulan dan organisasi Penggemar zombie. Baik dari film, game, buku, cosplay, dan semua yg berkaitan dgn zombie di Indonesia.
SEJARAH
[imagetag]

Berawal dari kegemaran menonton film bertema horror yang memunculkan karakter mayat hidup atau biasa di kenal sebagai Zombie dan hobi berselancar di dunia maya, kami para penggemar zombie pun bertemu melalui sebuah forum komunitas online terbesar di Indonesia bernama "KASKUS" . Melalui forum KASKUS ini kami membentuk sebuah forum diskusi online yang berjudul Zombie Thread. Pada tanggal 4 Juli 2008 forum ini diresmikan oleh Reza Tarigan (ID: timonthy) selaku Thread Starter dan kami memulai percakapan/ diskusi kami didalam forum diskusi ini. Didalam forum diskusi ini kami saling membahas berbagai jenis film bertema zombie, mulai dari konsep cerita, konsep visual, artis, makeup sampai pada movie soundtrack-nya.

Pada September 2011 bergabunglah KompiZombie yang didirikan oleh Eric Kairupan ke dalam IZOC. sehingga memperluas jaringan anggota. sejak awal 2012 bergabung pula komunitas pecinta zombie lainnya ke dalam IZOC seperti : Left4Dead Indonesia, Nusantara Outbreak, REFANI, The Walking Dead Indonesia Fans Club.


IZoC sendiri setetelah 3 tahun lamanya ada di dunia online mulai mengadakan kegiatan offline yang bertujuan untuk memperkenalkan komunitas kepada masyarakat luas. salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan Zombie Walk sebagai acara tahunan dan pertama kali diadakan pada acara Urban Fest di Taman Impian Jaya Ancol pada 20 November 2011


Saat ini IZOC memiliki kurang lebih 1000 member dengan 7 Regional aktif yaitu: Jakarta, Jawa Barat,Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Utara.
Spoiler for 1st gathering IZOC:

[imagetag]


[imagetag]
RUMAH IZOC

WEB OFFICIAL

Kaskus

Facebook

Twitter



AKTIVITAS


Event dan Gathering

Online Discussion (kaskus,FB,Twitter)
Make Up, Property & Special Effect
Film Making
Cyber Writing
Cyber Art
Game Development (on progress)




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14612306

0 komentar on Komunitas Zombie Indonesia (Indonesian Zombie Club) :

Posting Komentar