Pesan Makam Super Mewah San Diego Hills | Tren Baru Orang Berduit

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9sCXAzBdY2ewodCLiP_YVwNGku_hoW5rMnFJbOMt1jSzEzCxJDQdbIiqqfGwk1Y4BwSb2Z1R-vMpv8f1ZfaUDpXttEbgcCwItta5aBk2XereilTnjOzq5exqwCUOBP5dJMNKAm7qWOTfg/s1600/san-diego-hills.jpg


Pesan Makam Super Mewah San Diego Hills | Tren Baru Orang Berduit ---San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes mulai terdengar ditelinga manakala mendiang model remaja Olivia Dewi disemayamkan disana. Sejak saat itu nama San Diego Hills terus menjadi perbincangan sebagai makam super mewah yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.



Namun bukan tentang makan yang dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk ini yang akan kita bahas, melainkan perilaku manusia yang masih hidup setelah melihat kemewahan dan kemegahan Makam Super Mewah San Diego Hills.
[imagetag] Makam Super MewahSekarang ini sepertinya sudah ada tren baru dari kalangan orang berduit. Baik dari kalangan para pejabat maupun dari kalangan artis atau selebriti negeri ini. Yaitu Tren Pesan Makam Mewah San Diego Hills. Berbagai alasan dilontarkan oleh mereka. Mulai dari karena kematian memang harus dipersiapkan hingga biar tidak repot nantinya setelah mati.

Seperti dikutip dari detikcom, bahwa sekarang ini sudah banyak kalangan artis dan pejabat yang Pesan Makam Super Mewah San Diego Hills. Salah satu artis, Olga Lidya dan beberapa anggota keluarganya yang lain juga mengaku sudah memesan makam super mewah ini. Bahkan ia menampik jika apa yang ia lakukan bukan semata-mata untuk mempersiapkan kematian melainkan karena unsur investasi. Ia Pesan Makam Super Mewah San Diego Hills ini karena memang kebutuhan agar tidak repot dikemudian hari nanti.
"Itu (makam) mah bukan investasi tapi kebutuhan, nggak mungkin dijual (lagi),"
Lalu berapa harga makam super mewah San Diego Hills ini? Memang tidak tertulis dengan jelas di situsnya www.sandiegohills.co.id. Namun dari beberapa sumber, harga Makam Super Mewah San Diego Hills ini berkisar antara belasan hingga miliaran rupiah. Itu harga bruto. Harga untuk lokasi atau tanahnya saja dan belum termasuk perlengkapan dan lain-lainnya...wow!

Implementasi dari kata-kata bahwa kematian bukanlah akhir dari segalanya mungkin bisa dilihat dari Tren Baru Orang Berduit ini, yaitu Pesan Makam Super Mewah San Diego Hills. Ketika kematian bukan lagi hal yang dianggap menakutkan atau menyeramkan. Bahkan kematian bisa terasa lebih indah dan elit ketika dikubur di Makam Super Mewah San Diego Hills ini.

Seandainya saja Makam Super Mewah San Diego Hills dipesan setelah mendirikan sekolah, tempat ibadah, panti asuhan dan lainnya yang terus dibutuhkan orang yang masih hidup, tentunya keindahan dari kematian itu akan benar-benar tercapai. Karena sejatinya keindahan dan kemegahan suatu kematian terletak pada amal pribadi itu sendiri selama hidup. Anyway, terserah orang yang punya duit dech!



UNIC 03 May, 2012

0 komentar on Pesan Makam Super Mewah San Diego Hills | Tren Baru Orang Berduit :

Posting Komentar