Bejat! Seorang Bapak Menghamili Anak Kandungnya Sendiri di Cakung

[imagetag] http://1.bp.blogspot.com/_dkxBxuz9BvQ/S9DQTgH7McI/AAAAAAAAAgY/o9miTJFxs3A/s1600/pemerkosa%5D.jpg


Perbuatan bejat seorang bapak terhadap anak kandungnya sendiri kembali terjadi. Di Cakung, Jakarta Timur, seorang bapak berinisial N (50) dilaporkan ke polisi oleh istrinya karena tindakannya menggauli anak kandungnya sendiri hingga hamil 6 bulan.

"Ibu nya terkejut dilaporkan sama anaknya kalau dia sudah hamil 6 bulan, karena dihamili bapaknya. Ibu korban langsung melapor ke petugas. Polisi langsung mengambil tindakan," ujar Kasat Reskrim Polres Jaktim, Kompol Dodi Rahmawan kepada detikcom, Selasa (1/5/2012) malam.

Dodi menjelaskan terkuaknya perbuatan zalim N bermula dari kecurigaan ibu korban melihat anaknya yang baru berusia 16 tahun itu lama tidak terkena haid. Ketika ditanya oleh ibunya, korban mengaku jika dirinya sedang hamil 6 bulan akibat perbuatan dari bapaknya sendiri.

Mendengar pengakuan korban, ibu korban langsung naik pitam dan melaporkan suaminya ke polisi. "Tidak lama, N langsung kita tangkap atas laporan tersebut," kata Dodi.

Tersangka N diketahui sehari-hari berpofesi sebagai tukang ojek. N mempunyai dua orang istri dengan 4 anak. 3 laki-laki dan 1 perempuan. Belum diketahui, bagaimana modus N menggagahi anaknya hingga hamil sehingga luput dari pengetahuan istrinya.

"Masih kita proses bagaimana cara dia membujuk anaknya dan di mana berbuat itu," jelas Dodi.


UNIC 02 May, 2012

0 komentar on Bejat! Seorang Bapak Menghamili Anak Kandungnya Sendiri di Cakung :

Poskan Komentar