Aku Seorang Pemuda Bodoh


Aku hanyalah seorang pemuda miskin yang tidak punya apa-apa.
Tapi saya pantang merayap
Dibawah kaki orang kaya
Hanya untuk mendapatkan Secuil sedekah...
Aku hanyalah seorang pemudah miskin
Tapi aku tak di didik untuk bermental gembel


Saya hanyalah seorang pemuda bodoh
Yang tidak paham apa-apa
Saya hanyalah seorang pemuda bodoh
Yang dengan kebodohannya
Berani menerobos ke dalam rimba pengetahuan
Mencari suar pengetahuan
Sebagai penerang dalam gelapnya alam kebodohan...

Saya hanyalah seorang pemudah bodoh
Yang tidak puas
Mereguk samudra pengetahuan
Saya hanyalah pemuda bodoh
Yang mencoba menyelam ke dalam samudera pengetahuan...

Saya hanyalah seorang Pemuda miskin dan bodoh
Tapi masih punya impian
Masih punya semangat Yang mengental kuat
Yang tidak akan pudar
Termakan usia....




Malang, 13 Juli 2011
Gang 19, Kav. 7/7


0 komentar on Aku Seorang Pemuda Bodoh :

Posting Komentar