4 Cara memilih kasur yang nyaman

kasur nyaman kasur nyaman untuk tidur

Cara memilih kasur yang nyaman – Tidur yang nyenyak adalah tidur yang berkualitas. Setiap manusia butuh istirahat yang cukup setiap harinya setidaknya seseorang butuh tidur sebanyak 7-8 jam perhari. Tidur yang nyenyak dapat membuat aktivitas pagi hari menjadi lebih segar. Tidur nyenyak juga dipicu oleh kasur yang nyaman. Saat tidur tanpa menggunakan kasur yang baik maka tidur akan tidak nyenyak dan bisa terjadi setiap malam tidur anda. Nah buat anda yang merencanakan membeli kasur sebaiknya baca cara memilih kasur yang nyaman berikut ini

Cara memilih kasur yang nyaman

1. Membeli di toko kasur

Pilihlah toko yang khusus menjual kasur, sehingga anda juga akan mendapatkan bimbingan mengenai pemilihan kasur yang terbaik dari penjualnya. Jangan memilih kasur di tempat pedagang campuran.

 

2. Mencari pilihan dan variasi lainnya.

Jangan langsung membeli sebuah kasur, melainkan tanyakan terlebih dahulu mengenai pilihan atau variasi lainnya ada atau tidak. Anda harus menanyakan dengan detail mengenai kasur tersebut agar anda mendapatkan kasur yang nyaman.

 

3. Mencoba sebelum membeli

Kasur adalah barang yang dipakai dalam waktu lama. Jadi sebelum anda memutuskan untuk membeli kasur sebaiknya anda mencobanya terlebih dahulu dengan tidur diatas kasur sekitar 10-15 menit. Rasakan kenyamannya terlebih dahulu apakah cocok untuk diri anda dan keluarga atau tidak.

 

4. Perhatikan garansinya

Jangan lupakan menanyakan garansi terhadap kasur yang akan anda beli. Sebaiknya pilihlah kasur yang memiliki waktu garansi panjang atau dapat diganti full jika tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh penjual kasur tersebut.

 

Selamat mencoba semoga dapat menjadi referensi anda sebelum memutuskan membeli kasur untuk keluarga anda. Baca juga Cara menghilangkan bekas jerawat dan Cara menghilangkan Komedo.

photo : hajsmy.us

0 komentar on 4 Cara memilih kasur yang nyaman :

Poskan Komentar