Tips dan Cara membedakan baterai HP Asli dan Palsu Nokia

Cara membedakan Baterai Asli dan palsu Nokia – Pernahkah anda merasakan keanehan pada baterai HP Nokia Anda? Pernah merasakan baterai Hp Anda terlalu cepat Lowbet (habis). Baterai Hp Anda sangat cepat habis padahal hanya dipakai untuk berSMSan saja, jawabannya kemungkinan baterai HP anda bajakan atau Bukan baterai Asli dari Produsen Nokia. Nokia memang terkenal produknya memiliki kualitas terbaik, sehingga sebanding pula dengan harga jual dan harga belinya yang termasuk tinggi.  Tetapi hal tersebut juga dimanfaatkan oleh produsen-produsen ilegal dengan memproduksi baterai HP nokia bajakan yang mirip sekali dengan Baterai HP dari Nokia. Walaupun baterai asli dan palsu sangat mirip, tetapi kita tetap dapat membedakannya dengan menggunakan ciri-ciri dibawah ini .
Berikut ini saya akan berikan beberapa Tips dan Cara membedakan Baterai Hp dan Palsu Nokia.
Baterai HP Asli Nokia mempunyai beberapa ciri-ciri sebagai berikut
baterai hp asli
1. Terdapat Hologram asli
Ciri yang paling mudah untuk membedakan bateria asli dan palsu adalah dengan melihat hologram 3 Dimensi dibelakang bateri. HOlogram 3 dimensi terdapat logo NOKIA hanya dapat dibuat oleh produsen Asli NOKIA.
2. Perhatikan Bagian atas baterai
Coba tekan dengan menggunakan kuku pada bagian atas baterai, yakni pada bagian yang terdapat kutub positif dan negatif baterai.pada bagian tersebut terdpat sejenis karet, apabila ditekan dengan kuku akan meninggalkan bekas tekanan kita.

Sedangkan ciri-ciri Baterai HP Palsu Nokia memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
1. Tidak memiliki Hologram
Baterai Hp NOKIA yang bajakan tidak memiliki hologram dibagian belakanganya. Kalaupun memiliki hologram tetapi gambarnya tidak tampak 3 dimensi, hanya berupa stiker biasa.
2. Perhatikan Bagian atas baterai
Yang membedakan baterai asli dan palsu juga dilihat dari bagian atasnya, baterai yang palsu ketika ditekan pada ujung positif dan negatifnya  terdapat plastik yang keras, sehingga ketika ditekan dengan menggunakan kuku tidak akan meninggalkan bekas sama sekali.
Contoh bateri palsu NOKIA
baterai hp palsu
Itulah beberapa Tips dan Cara membedakan Baterai HP Asli Atau Palsu buatan Nokia. Berhati-hatilah ketika membeli baterai bajakan tersebut, sebab bentuk dan ciri-cirinya sangat mirip. Jangan sampai anda tertipu apalagi sampai membeli baterai HP yang berharga Mahal.

0 komentar on Tips dan Cara membedakan baterai HP Asli dan Palsu Nokia :

Posting Komentar