Tips dan Cara cepat Mendaftar dan Diterima Di IDBLOGNETWORK

Cara cepat mendaftar Di IDBLOGNETWORK – IDBlognetwork merupakan salah satu perusahaan PPC terbaik di Indonesia. Menurut saya IdBlognetwork memang benar-benar memberikan keuntungan kepada para membernya (blogger) maupun pengiklannya (adertisernya). Saya sendiri sudah hampir 2 tahun bergabung di dalam keanggotaan Idblognetwork. Komisi yang besar kepada blogger yang membuat banyak blogger berlomba-lomba untuk menjadi member Idblognetwork, sampai-sampai ada yang rela merogoh koceh yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan 1 buah akun aktif IdBlognetwork.
Sebenarnya sangat mudah sekali untuk menjadi anggota Idblognetwork, cukup mengikuti syarat dan ketentuan yang telah dibuat maka kita sudah bisa menjadi member Idblognetwork. Idblognetwork biasa disingkat Menjadi IBN melakukan review terhadap blog yang mendaftar di jaringannya. Beda sekali dengan Google Adsense yang melakukan banyak tahapan untuk benar-benar bisa menjadi membernya. belum lagi kalau kena banned sama Google Adsense, sungguh sangat memilukan.
Artikel cara cepat mendaftar dan diterima di Idblognetwork ini saya buat untuk menjadi solusi kegalauan blogger yang stress karena merasa sangat sulit menjadi member Idblognetwork. berikut ini beberapa cara yang sebaiknya anda lakukan agar blog cepat di terima Sama team Idblognetwork.
Idblognetwork
Cara cepat mendaftar di Idblognetwork (IBN)
1. Baca dengan seksama tos IBN di sini .Ingat !!! jika ada 1 saja persyaratan yang tidak bisa anada lakukan , TOS Ibn sama saja dengan TOS perusahaan PPC lokal lainnya.
2. Buatlah artikel karya sendiri dan spesifik . Saya pernah mendaftarkan blognya teman saya, isinya adalah kumpulan puisi berjumlah kira-kira 20-30 artikel. Pengunjungnya juga masih bisa dihitung jari tetapi telah diterima. idblognetwork sangat menghargai karya para blogger, oleh karena itu, sebisa mungkin untuk membuat karya yang orisinil tanpa kopy paste.
3. Buat karya unik  dan satu-satunya. cobalah untuk membuat sebuah blog yang sangat berbeda dari blog kebanyakan. Idblognetwork tidak melihat jumlah pengunjung saat mendaftar, tetapi lebih kepada kualitas dan keaslian artikel kita sendiri.
4. Mintalah rekomendasi kepada teman-teman blogger yang sudah terdaftar. Idblognetwork menggunakan sistem rekomendari dalam pendaftaran membernya. Saya juga dapat memberikan rekomendasi untuk mendaftar di Idblognetwork apabila blog anda tidak melanggar tosnya IBN. silahkan hubungi saya melalui kontak diatas.
Itulah beberapa cara mendaftar di IDblognetwork, Semoga IDblognetwork semakin jaya selalu. Salam blogger

0 komentar on Tips dan Cara cepat Mendaftar dan Diterima Di IDBLOGNETWORK :

Posting Komentar