Lupakan alasan

Hari ini bisa sehari penuh dengan alasan dan penyesalan, atau dapat menjadi hari yang penuh dengan kemajuan dan prestasi. Pilihan itu sepenuhnya terserah anda.

Banyak sekali selama hari ini akan mudah bagi anda untuk datang dengan alasan anda yang bagus untuk tidak memberikan yang terbaik. Namun, meskipun anda mungkin datang dengan alasan dunia yang paling baik dari pikiran, adakah nilai untuk Anda?

Ketika anda merasa alasan itu datang, mengingatkan diri dari sesuatu. Ini adalah hidup anda, bukan latihan intelektual, dan setiap tindakan yang diambil atau dihindari mempengaruhi kualitas dunia anda.

Tentu, anda bisa datang dengan banyak alasan besar. Namun, anda hanya bisa datang dengan realistis banyak prestasi besar.

Hidup anda adalah harta yang menakjubkan, karena anda memiliki kesempatan untuk hidup sekarang, dan hari ini. Ini bukan sesuatu yang harus ditemukan caranya untuk menjadi bebas.

Merangkul kekayaan dalam setiap putaran dari petualangan hidup anda. Lupakan alasan, dan ambil kesempatan megah yang tepat di depan anda.

0 komentar on Lupakan alasan :

Posting Komentar