Dapatkan melalui

Anda punya banyak waktu untuk melewati hari ini, jadi lompatlah langsung masuk. Anda punya banyak waktu untuk melewati hari ini, jadi ingatkan diri sendiri apa yang menjadi bakat sejati itu.

Semua yang harus anda lakukan adalah kesempatan ganda untuk membuat perbedaan dalam dunia anda. Bahwa daftar hal yang harus dilakukan adalah daftar cara-cara di mana anda dapat memiliki dampak positif.

Anda mungkin tidak mendapatkan itu semua dapat selesai hari ini, tapi itu bukan alasan untuk menunda atau berkecil hati. Sebaliknya, itu alasan untuk pergi segera setelah anda bisa.

Anda mungkin tidak mendapatkan itu semua dilakukan secara sempurna, tapi itu bukan alasan untuk menghindari untuk melakukannya. Lakukan yang terbaik dengan apa yang anda miliki, dari tempat anda berada, dengan waktu yang tersedia, dan meskipun mungkin tidak sempurna, itu akan menjadi besar, dan itu akan dilakukan.

Tentunya anda akan membuat beberapa kesalahan, dan mungkin anda akan mengalami kekecewaan atau malu. Namun pada akhir hari, anda akan memiliki beberapa prestasi nyata dan mereka akan layak dengan apa pun anda harus bertahan.

Apa yang harus diselesaikan, disitu ada kesempatan besar. Dapatkan kesibukan untuk bisa dilakukan, dan memetik hasil yang anda ciptakan.

0 komentar on Dapatkan melalui :

Posting Komentar