Di tanah yang lebih tinggi

Anda dapat melihat lebih jauh dari puncak gunung daripada anda melihat dari titik terendah di lembah. Jadi tingkatkan perspektif anda, dan mendaki gunung itu.

Meningkatkan perspektif anda akan memungkinkan anda untuk melihat kemungkinan lebih banyak. Dan anda akan dapat bergerak lebih efektif ke arah mereka.

Bila anda berada di tingkat yang sama seperti masalah anda, masalah bisa tampak luar biasa. Namun ketika anda meningkatkan diri sedikit di atas permasalahan tersebut, perubahan gambar secara dramatis dalam mendukung anda.

Anda mungkin merasa tergoda untuk mencoba dan mendorong masalah ke tingkat yang lebih rendah, tapi itu tidak akan bekerja. Tantangan dan hambatan akan tidak ada gunanya untuk mereka pura-pura berbeda

Sebuah strategi yang jauh lebih efektif adalah dengan menerima situasi apa adanya, dan kemudian untuk meningkatkan diri di atasnya. Bayangkan bagaimana anda akan berpikir, bagaimana anda akan merasa, dan apa yang akan anda lakukan jika anda berada di tingkat yang lebih tinggi atas kesadaran dan efektifitas.

Kemudian, hidup membawa visi dan berpikir, rasakan perasaan, dan mengambil tindakan. Naik di atas tantangan, dan dari perspektif tempat yang lebih tinggi, berhasil pindah melampaui mereka.

0 komentar on Di tanah yang lebih tinggi :

Posting Komentar