Melewatkan kesempatan

Frustasi itu ketika Anda sadar bahwa Anda telah melewatkan kesempatan besar. Meskipun Anda tidak dapat kembali dan mengubah masa lalu, masih ada yang dapat Anda lakukan.

Anda dapat memilih untuk mentransformasi rasa menyesal untuk melewatkan kesempatan menjadi semangat dan komitmen untuk hal yang baru, bahkan lebih baik dari kesempatan yang ada.

Anda dapat memutuskan untuk berharap, pentingnya mewujudkan apa yang Anda tidak terjawab, ditentukan untuk menemukan jalan lain untuk jenis yang sama pemenuhan.

Jangan iri orang-orang yang memiliki keperluan mendatang mengambil memegang kesempatan yang tidak terjawab. Sebagai gantinya, akan positif terinspirasi oleh keberhasilan mereka telah dinikmati.

Sekarang waktu Anda untuk memindahkan menuju keberhasilan yang sama. Apapun mungkin telah atau belum terjadi di masa lalu, sekarang adalah waktu untuk bertindak.

Kesempatan khusus akan datang dan pergi. Peluang baru dan selalu tersedia bagi orang-orang yang bersedia untuk melakukan hal yang sulit dan menantang permintaan mereka bekerja.

Memilih untuk membuat Anda memiliki kesempatan terbaik dari jalan adalah hal sekarang. Fokuskan komitmen Anda, benar-benar besar hal itu menjadi mungkin.

0 komentar on Melewatkan kesempatan :

Posting Komentar