Memulainya

Jika anda menunggu sampai rasa takut itu hilang, maka kesempatan akan sudah berlalu. Jika anda menunggu sampai anda yakin bahwa akan mendapatkan kesempurnaan, maka anda tidak akan pernah memulainya.

Waktu untuk bertindak adalah ketika anda memiliki niat. Waktu untuk bertindak segera setelah anda merasakan adanya dorongan untuk membuat perbedaan.

Jika anda merasa ragu, maka anda akan mulai berbicara kepada diri sendiri untuk keluar dari sana. Ketika anda menyerah pada keraguan, maka ragu itu akan merebut momentum dari anda.

Biarkan rasa takut memberitahu anda dan mempersiapkan anda, tetapi jangan menganggap bahwa itu harus menghentikan langkah anda. Sadarilah, bahwa apapun yang anda ragu dapat anda lakukan adalah tepat apa yang anda harus temukan cara untuk melakukannya.

Pilihlah untuk mengubah alasan masing-masing guna memegang kembali dan melangkah maju. Ingatkan diri anda bahwa anda dapat menangani ketidakpastian dan tantangan, dan kenyataannya dapat berkembang pada mereka.

Segera setelah anda memutuskan untuk menyelesaikannya, pergi ke depan saat itu dan memulainya. Buatlah komitmen, dan anda akan membuat prestasi.

0 komentar on Memulainya :

Posting Komentar