Cetak Biru

Pikiran anda adalah cetak biru (blueprint) dari mana hari-hari anda dibangun. Setiap tindakan yang anda ambil adalah informasi dan diarahkan oleh pikiran yang anda pikirkan.

Jika pikiran anda terputus-putus dan tidak fokus, maka hasil yang anda dapatkan akan sedikit dan sebagian besar kurang berarti. Jika pikiran anda dipenuhi dengan hal negatif dan khawatir, maka hidup anda akan mengungkapkan kekhawatiran terbesar anda.

Untungnya, anda dapat melakukan banyak hal, lebih baik, dan itu benar-benar tidak begitu sulit sama sekali. Anda dapat memilihnya sekarang dan sesering yang anda inginkan, untuk mengisi pikiran anda dengan hal yang positif, pikiran pemberdayaan.

Yang dibutuhkan adalah keinginan untuk melakukannya. Sangat mudah untuk memilih pikiran anda, tampaknya hampir sepele, namun hasilnya sesuatu yang tidak sepele.

Ketika cetak biru yang dirancang dengan baik, bangunan itu akan menjadi kuat, indah, struktur fungsional. Ketika pikiran anda secara konsisten dipilih dengan baik, maka kehidupan anda akan secara konsisten kaya dan memuaskan.

Anda dapat memilih pikiran apapun, setiap kali anda menginginkan. Sering ingatkan diri anda untuk tetap dengan pikiran-pikiran yang terus membangun hidup anda menjadi satu yang benar-benar hebat.

0 komentar on Cetak Biru :

Posting Komentar