Selain sendiri

Seberapa jauh anda sendiri bersedia melebihi untuk berpikir dan bertindak? Apakah anda pernah melakukan apapun yang akan mendapatkan manfaat dunia tidak hari ini, bukan tahun depan, tetapi seribu tahun dari sekarang?

Jika anda membatasi hanya kesadaran untuk keprihatinan anda sendiri, anda akan terus menjadi frustrasi dan kecewa. Hal itu karena anda benar ada alam jauh melebihi daya jelajah pikir kita, remeh keprihatinan anda dangkal dan ego rapuh.

Bayangkan, kemampuan untuk hidup tanpa rasa takut, dalam sebuah negara yang punya kedamaian dan pemenuhan tenaga. Itulah anda dapat mendiami daerah bila anda membiarkan pergi dari kekhawatiran diri.

Bila anda tegak yang tak dapat ditembus batas antara anda dengan yang lain, Anda mendorong kehidupan yang sangat luas dari banyaknya pengalaman anda. Dinding yang dikenakan dan membuat keputusan yang anda lakukan dengan cepat menjadi penjara anda.

Kesadaran anda tidak harus dibatasi oleh persepsi anda. Selain perbatasan waktu dan jarak tidak ada akhir untuk pemenuhan yang bisa diketahui.

Anda dapat mencapai apa saja yang cukup mengesankan. Namun apa yang membuat anda dengan melebihi sendiri benar-benar dapat memenuhi setiap impian.


0 komentar on Selain sendiri :

Posting Komentar