Memperkuat pemikiran anda

Pemikiran anda dapat bekerja untuk anda atau mereka dapat bekerja untuk anda. Pilih sekarang untuk pemikiran mereka yang terus bekerja di hati anda.

Pilih pemikiran yang memberikan energi untuk anda, paling disimpan dalam hati dan nilai-nilai paling tinggi. Pilih pikiran yang diminati dengan harapan dan cinta.

Untuk terus berpikir spesifik tertentu tidak memerlukan upaya fisik, tidak ada pelatihan khusus dan tidak ada izin dari orang lain. Pemikiran nda yang menginginkan apa yang nda memungkinkan mereka untuk dapat, segera setelah nda yang akan memungkinkan untuk mereka.

Dan pikiranlah yang mengatur cara untuk tahap pengalaman hidup anda. Mereka melayani sebagai lensa yang anda dilihat melalui dunia, dan mereka mengontrol cara anda menanggapi setiap situasi.

Bila anda mengembangkan kebiasaan yang kuat dalam mengisi pikiran anda dengan hal positif, pikiran yang baik, anda mempunyai posisi yang kuat untuk berhasil memenuhi tantangan yang akan anda terima. Pemberdayaan melengkapi pikiran anda untuk mengambil tindakan yang sesuai dan efektif.

Pemikiran dapat datang dan pergi secara langsung dan tidak memiliki dimensi fisik, namun mereka berusaha mempengaruhi banyak. Memperkuat pemikiran anda dan anda memperkuat hidup anda.


0 komentar on Memperkuat pemikiran anda :

Posting Komentar