Menyembuhkan luka

Ketika anda menyalahkan orang lain atas masalah anda, maka anda memberi mereka kendali atas hidup anda. Bebaskan diri dari kemarahan anda sendiri, dari kebencian anda sendiri, dan anda akan menemukan ruang jauh lebih untuk ketenangan dan kelimpahan hidup anda.

Sudah cukup buruk jika seseorang telah bersalah padamu di masa lalu. Apakah setiap nilai bagi anda untuk terus menderita akan hal itu?

Strategi terbaik adalah untuk tidak memperpanjang rasa sakit, atau memperluas atasnya. Strategi terbaik anda adalah untuk mendapatkan masa lalu secepat mungkin dan merubahnya dengan masa kini.

Apakah siapa pun tidak layak mendapat pengampunan anda. Intinya adalah, anda layak untuk mengampuni, untuk mengambil kembali kendali hidup anda, sehingga anda dapat hidup berlimpah.

Pengampunan anda bahkan mungkin tidak membuat perbedaan untuk mereka yang anda maafkan, jika mereka bahkan menyadarinya. Bagi anda, hal ini membuat semua perbedaan di dunia.

Bila anda yang merasa sakit hati, juga anda yang dapat menyembuhkan luka. Menyembuhkan orang sakit, dan bergerak melewati rasa sakit, dengan pengampunan dari anda akan membawa kepada penyembuhan luka.

0 komentar on Menyembuhkan luka :

Posting Komentar