Kekuatan niat

Silahkan dan mencobanya. Tidak ada yang lebih memberdayakan daripada berhasil melakukan sesuatu yang anda pikir tidak bisa anda lakukan.

Bila anda melampaui satu asumsi, anda akan mulai mempertanyakan asumsi-asumsi yang lainnya. Ketika anda melangkah keluar dari zona kenyamanan dan rasa sukses anda, tiba-tiba dihadapkan anda dengan tingkat baru kemungkinan menarik.

Apa yang selalu anda katakan kepada diri sendiri, bahwa anda tidak mampu melakukan? Bayangkan, apa yang akan terjadi, jika anda terus berjalan dan berhasil melakukannya.

Seluruh konsep tentang apa yang mungkin akan berubah secara radikal. Rasa percaya diri anda akan meroket ke tingkat yang mengagumkan.

Mengambil langkah pertama, karena anda tahu bahwa anda bisa pergi setidaknya sejauh itu. Anda akan segera menemukan bahwa langkah berikutnya adalah dalam jangkauan anda, dan kemudian yang berikutnya, dan yang sesudah itu.

Melihatnya melalui, dan berhasil melakukan apa yang sebelumnya anda pikir anda tidak bisa lakukan. Rasakan kekuatan penuh niat anda sendiri.

0 komentar on Kekuatan niat :

Posting Komentar