Sulit dan indah

Kehidupan dapat menjadi sangat indah dan kehidupan dapat menjadi sangat sulit. Belajar untuk menghargai keindahan begitu banyak bahwa kesulitan tidak bisa menjatuhkan anda.

Cara untuk menghadapi kesulitan hidup bukanlah untuk menghindari mereka. Cara untuk berhasil mengatasi kesulitan-kesulitan itu adalah dengan mengalahkan mereka.

Buatlah lebih gigih daripada masalah yang paling gigih. Gunakan kreativitas anda, fleksibilitas anda, kecerdikan anda dan gairah anda untuk membuat jalan anda ke depan tidak peduli apa itu.

Harta keindahan, bahkan yang terkecil, paling tampak tidak berarti. Berhubungan dengan kelimpahan yang terjalin melalui setiap serat kehidupan.

Lihatlah setiap saat sebagai kesempatan untuk membuat perbedaan kecil. Langkah-langkah kecil yang anda buat ke depan akan segera menambah untuk menciptakan hasil yang besar.

Hidup terkadang bisa menjadi sulit, tapi jadi apa? Keindahan yang sangat besar dan kemungkinan untuk kebahagiaan jauh lebih berharga daripada semua masalah gabungan itu.


by: Cecep Y. Pramana
Aktif di Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU
Website: www.pkpu.or.id

0 komentar on Sulit dan indah :

Posting Komentar