NENEK tua Menyelundupkan GANJA

Tidak disangka-sangka..... ternyata seorang Nenek tua yang sudah berumur 98 Tahun Ini Menyelundupkan Ganja 10,45 kg. inilah bukti bahwa apa saja akan dilakukan penjahat demi mencapai tujuannya, termasuk melakukan cara-cara kotor dan keji serta tidak berprikemanusiaan.

Termasuk kartel-kartel narkoba Meksiko khususnya dari Juarez yang kini saling berperang memperebutkan pengaruh. Bisnis narkoba mereka telah merambah ke negara tetangganya di utara, Amerika Serikat.

Mereka menyelundupkan banyak narkoba ke Amerika Serikat melalui perbatasan negara bagian Texas. Salah satunya adalah dengan memperalat seorang nenek tua berusia 98 tahun yang sudah pikun untuk menyelundupkan ganja seberat 10,45 kilogram ke Amerika Serikat.

Karuan saja para petugas penjaga perbatasan curiga karena melihat ada yang janggal dengan tubuh si nenek. Dan setelah diteliti dan digeledah petugas perbatasan menemukan hal yang cukup mengejutkan yaitu ganja seberat total 10,45 Kg yang dililitkan pada bagian pinggang serta paha sang nenek.
ini dia gan barang buktinya....



















0 komentar on NENEK tua Menyelundupkan GANJA :

Poskan Komentar