Masih hidup walaupun kepala tertancap besi

Tragedi ini berlangsung di China, walaupun kepalanya tertancap besi, tetapi remaja China ini masih terselamatkan nyawanya.

Remaja China berusia 17 tahun bernama Wang Xin sepertinya tidak pernah menduga jika hari magangnya pada 5 Januari lalu menjadi hal yang sangat mengerikan bagi hidupnya hari itu. Wang Xin yang lagi magang  di Qinghuangdao, provinsi Hebei, sebelah utara China tidak menyangka jika hari itu kegiatan magangnya menjadi mala petaka yang hampir membunuhnya.

Sebatang besi yang tidak terduga tiba-tiba jatuh dari atas besi yang memiliki panjang mencapai 35cm itu menancap ke kepala Wang Xin yang mengakibatkan kepala Wang Xin  luka parah dan banyak darah yang keluar dari kepalanya.

Wang Xin yang terluka parah kemudian dibawa ke ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Dokter yang merawat ke rumah Wang Xin  mengatakan jika besi tersebut menembus sampai otaknya. dari hasil pemeriksaan sinar-X, ditemukan besi tersebut masuk ke kepala Wang hingga ke otak sepanjang 3cm.

Tim dokter yang berusaha menyelamtakan nama Wang Xin harus memotong besi yang menancap kepala Wang Xin setelah dipotong timdokter melakukan operasi untuk mengangkat sisa potongan besi yang masih tertinggal di kepala Wang Xin.

setelah melakukan operasi terhadap Wang Xin, akhirnya dokter berhasil megangkat sisa potongan besi tersebut dan nyawa Wang Xin pun berhasil diselamtakan, walau demikian, wang xin harus tetap menjalani perawatan intensif dirumah sakit, sampai keadaanya sedikit membaik.

0 komentar on Masih hidup walaupun kepala tertancap besi :

Poskan Komentar