Cara pasang iklan di Internet

Cara pasang iklan di Internet – Internet telah menjadi media periklana yang sangat efektif, dapat menjangkau setiap lapisan masyarakat. Serta dapat menghemat biaya periklanan yang sangat. Membayar tv membutuhkan dana minimal 15 juta untuk beriklan selama 15 detik. Sedangkan di Internet kita dapat beriklan selama 24 jam dengan biaya yang lebih murah. sehingga usaha kecil menengah juga dapat memperkenalkan produknya hingga ke wilayah yang lebih luas. Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara berbisnis online , maka kali ini kita akan membahas mengenai cara memasang iklan di berbagai medai internet.

CARA-BERIKLAN-DI-INTERNET

ilustrasi : bloggersragen.com

Cara pasang Iklan di Internet

1. Menggunakan idblognetwork, adstar, adplus, sitti.

Idblognetwork dan situs ppc tersebut menawarkan program periklanan berbayar untuk di tampilkan di blog yang berkualitas . Biasanya yang beriklan di perusahaan tersebut adalah perusahaan yang besar dan berskala nasional. Namun tidak ada salahnya bila mencoba berikalan di salah satu tempat tersebut, dengan biaya yang relatif murah daripada melalui televisi.

 

2. Menggunakan berniaga, toko bagus

Berniaga.com dan tokobagus.com adalah toko online yang diperuntukkan untuk pemilik barang . Memasang iklan di tempat ini gratis, dan potensi barang dagangan anda dapat dilihat seluruh indonesia. Kedua toko online ini sdah terkenal sekali, banyak pedagang kecil-kecilan yang memanfaatkan toko inline gratis ini.

 

3. Menggunakan kaskus

Kaskus sebagai forum komunitas online terbesar di Indonesia, selain sebagai tempat belajar juga memiliki sebuah layanan andalan yaitu FJB, forum jual beli, disini para kaskuser bisa mendapatkan barang yang bagus dengan harga miring. Namun perlu di waspadai bahwa banyak sekali penipuan di FJB kaskus, perlu telaten dalam memilih penjual maupun pembeli. Begitupun anda sebagai pemilik barang harus dapat meyakinkan calon pembeli bahawa anda bukanlah seorang penipu, melainkan orang yang serius menawarkan barang dagangan secara halal.

 

4. Menggunakan Review

Review produk marak dilakukan oleh toko online yang baru launching, mereka menyuruh para blogger untuk mereview barang – barang yang ada di toko onlinenya, serta mereview kemudahan menggunakan toko online mereka. Namun untuk menggunakan jasa ini butuh dana yang lebih besar untuk membayar blogger mereview barang dagangan anda.Namun efeknya juga sangat fantastis, terutama untuk barang – barang elektronik. Sebab biasanya orang yang ingin membeli sesuatu barang yang baru biasanya mereka mencari review barang tersebut di internet.

Itulah beberapa cara beriklan di internet, seua referensi tersebut sudah terbukti kualitasnya dalam mendongkrak penjualan produk anda, selamat mencoba semoga berhasil baca juga cara menghilangkan jerawat.

0 komentar on Cara pasang iklan di Internet :

Poskan Komentar