Wow Ada Model Yang Siap Bugil Di Facebook



[imagetag]
Kampanye bertajuk 'Strip for Likes' tersebut diluncurkan melalui halaman Facebook Stussy. Model yang ditampilkan memakai baju koleksi terbaru Stussy. Nah, begitu user mengklik tombol 'Like', si model akan mulai membuka bajunya.

Namun si model ternyata memakai baju rangkap yang sangat banyak. Alhasil, hanya sekali memberi tombol 'jempol' tidak akan sampai membuat si model membuka seluruh pakaian. Maka, pengunjung bisa mengundang teman Facebook lain untuk menambah jumlah Like.

"Ini adalah cara yang fun untuk menunjukkan koleksi baru Stussy dengan memiliki seorang model manis melepas lapisan pakaiannya berdasarkan jumlah like yang dia dapat," kata Lauren Ince dari biro iklan Arnold Worldwide yang menangani kampanye itu, seperti dikutip dari Mashable, Kamis (12/11/2012).

Kampanye iklan itu terbukti cukup efektif. Di Facebook, lebih dari 1.000 orang telah menekan tombol like. Namun beberapa pihak menilai kampanye semacam ini melanggar aturan Facebook. Diragukan pula apakah akhirnya si model benar benar bugil dengan membuka seluruh pakaiannya.

"Facebook memilik kebijakan ketat mengenai ketelanjangan sehingga kami kira brand ini tidak akan sampai melakukannya sejauh itu (telanjang-red)," tulis media teknologi The Next Web.

Terlebih lagi ada aturan dari Facebook untuk tidak menggunakan tombol Like sebagai mekanisme voting untuk promosi. Namun belum ada tanggapan Facebook mengenai promosi buka-bukaan ala Stussy tersebut

www.menjelma.com 26 Apr, 2012

0 komentar on Wow Ada Model Yang Siap Bugil Di Facebook :

Posting Komentar