Rango, Film animasi yang siap menggetarkan Perfilman Dunia







Rango adalah film animasi yang direncanakan dirilis tahun 2011. Film ini disutradarai oleh Gore Verbinski. pengisi suara dalam film in di antaranya adalah Johnny Depp, Isla Fisher, dan Abigail Breslin. Film ini diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini mengisahkan tentang hewan peliharaan yang melakukan petualangan untuk mencari jati dirinya.

[imagetag]
Sinopsis "Rango"
Spoiler for sinopsis:

Dalam film ini, Rango adalah bunglon hewan peliharaan yang tinggal di sebuah terarium. Dia telah lama menganggap dirinya pahlawan, tapi kemudian menemukan dirinya dikeluarkan dari Amerika kontemporer sekitarnya barat daya dan berakhir di sebuah kota yang disebut Old West Kotoran, yang dihuni oleh berbagai makhluk gurun garbed seperti karakter keluar dari spaghetti barat. Saat ia selalu menganggap dirinya pahlawan, Rango menetapkan dirinya sebagai Lawman itu, berjalan-jalan jalan-jalan sebagai-seperti tokoh sheriff. Unknown dia, "orang baik" peran tidak melakukannya dengan sangat baik dalam Dirt dengan seluruh pemakaman dipenuhi dengan batu nisan orang baik. Tapi itu tidak menghentikan Rango dari mencoba, terus mencari untuk cocok dengan lingkungannya, tidak peduli seberapa menantang. Pada titik tertentu dalam cerita, Rango akan datang mempertanyakan segala sesuatu tentang dirinya sendiri.
[imagetag]
Pemeran Utama
Rango
Spoiler for rango:
Johnny Depp
[imagetag]
Johnny Depp (lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963; umur 47 tahun terlahir dengan nama John Christopher Depp II) adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena pandai memainkan beraneka ragam tokoh-tokoh dengan sifat-sifat yang berbeda.

Salah satu tokoh yang pernah ia perankan adalah Jack Sparrow, Pirates of the Caribbean

Beans
Spoiler for beans:
Isla Fisher
[imagetag]
Isla Lang Fisher (lahir di Muscat, Oman, 3 Februari 1976; umur 34 tahun) merupakan seorang aktris dan penulis berkebangsaan Australia. Dia menjadi terkenal saat bermain pada film Wedding Crashers. Iia dilahirkan di Muscat, Oman. Ia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1994.

Salah satu tokoh yang pernah ia perankan adalah Rebecca Bloomwood, Confessions of a Shopaholic

Missy
Spoiler for missy:
Abigail Breslin
[imagetag]
Abigail Kathleen Breslin (lahir 14 April 1996) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Little Miss Sunshine. Dia dilahirkan di New York City. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2002.
[imagetag]
Behind The Scene



gogoklik 29 Apr, 2012

0 komentar on Rango, Film animasi yang siap menggetarkan Perfilman Dunia :

Posting Komentar