Pipi Tembem Bisa Tirus dengan Metode Akupunktur


[imagetag] http://2.bp.blogspot.com/_pMLrGYSdzrw/TKxhNZcaQiI/AAAAAAAAAO8/TjZmjuF9B50/s1600/seohyun.jpg
Tidak percaya diri mempunyai pipi yang tembem? Mungkin Anda bisa memakai metode akupunktur untuk merampingkan pipi. Pipi chubby tidak semuanya karena lemak, bisa juga dikarenakan tonjolan tulang tengkorak wajah Anda.

"Pipi chubby bisa ditiruskan tergantung tonjolan pipinya, kalau pipinya yang tebal karena lapisan lemak baru bisa," ujar dr. Evan, seorang dokter spesialis akupunktur lulusan Universitas Indonesia, yang diwawancarai wolipop melalui telepon, Kamis, (26/04/2012).
[imagetag] img

Akupunktur untuk meniruskan pipi prosesnya hampir sama dengan pengurusan badan. Pipi terlihat akan lebih tirus setelah lima kali terapi.

"Sebenarnya, penirusan pipi dan pengurusan badan tidak pasti waktunya karena tergantung respon tubuh seseorang terhadap terapi akupunktur, tapi umumnya 5 kali terapi sudah terlihat perubahannya," tambah dr. Evan yang juga berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) itu.

Selain meniruskan pipi, akupunktur juga bisa menghilangkan kerut, kantung mata, hingga jerawat yang memerah dan tidak kunjung hilang. Jarum yang digunakan juga sangat steril, hanya sekali pakai lalu dibuang. Di samping itu, terapi dengan jarum sering dikombinasikan dengan alat terapi lain, seperti moksa, mesin elektrik, dan press needle.

Moksa adalah alat terapi yang terdiri dari daun-daunan herbal (Artemisia Vulgaris) yang dikeringkan. Penggunaannya dengan dibakar dan dihadapkan pada titik akupunktur untuk memanaskan sehingga melancarkan aliran darah dan saraf. Sedangkan mesin elektrik merupakan alat elektronik yang berfungsi mengalirkan listrik pada titik akupunktur dengan cara menjepitkannya ke jarum yang telah ditusukkan. Terakhir, press needle berbentuk jarum yang sangat kecil menyerupai paku payung yang menyatu dengan plester. Jarum ditekan ke dalam titik akupunktur (umumnya di telinga) dan ditinggal minimal dalam waktu 3 hari guna mengurangi rasa lapar yang akan berpengaruh dengan tubuh Anda.

Akupunktur memang baik digunakan sebagai solusi tubuh yang gemuk. Namun, hasil yang maksimal bisa Anda peroleh bila terapi dipadukan dengan pengaturan pola makan serta olahraga yang cukup. Sudahkah Anda melakukannya?
[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY1HzyQ03QjCrvlRz5FOE1-mbnqWmLoAZhe0yZNz2fpuYhGAYv8I_RIGe4FyTgYgGoHAqWKkaiu20vat0rS-74lr1QhaxBz1Q1o5Ijc57Jg-yCrXTd5XhzfEssJNwPBNAH38rhkPBORvRw/s1600/Fuller-Cheeks.jpg

ZEE 29 Apr, 2012

0 komentar on Pipi Tembem Bisa Tirus dengan Metode Akupunktur :

Posting Komentar