pencopetan bermodus pemijatan di angkot


gan ane mau share pengalaman ane nih (kejadian waktu kelas 1 SMA taun 2009)
mungkin ini bukan cuma ane aja yg pernah mengalami

[imagetag]

ceritanya gini gan

waktu ane pulang dari sekolah seperti biasa ane nunggu mobil angkot di halte
kebetulan waktu itu ane pulang sore gan jadi udah sepi
so.. ane sendirian nunggu angkot

gak lama ada angkot lewat ane langsung stop gan terus ane naik deh

didalam angkot tersebut udah penuh gan
ane duduk ke 2 dari belakang disebelah cewek yg lain cowok semua gan

nah tiba tiba orang yg duduk didepan ane kasih selebaran pemijatan gitu gan

tanpa babibu orang yg kasih selebaran pemijatan itu langsung pegang kaki ane teerus mijit kaki ane ditaik dorong maju mundur kaki ane
dan ane liat cewek disebelah ane mencurigakan gan (ternyata saat ane dipijat si cewek ngabil hape dari kantong ane gan)

ane berontak gan dan langsung bilang ke supir
"kiri bang!", stop bang!"
tapi si supir ga mau berenti

[imagetag]

kantong celana ane udah terasa hampa gan well ane teriak
"HAPE GUA ILANG"!!
disaat itu penumpang lain entah gatau apa emang pura pura gatau
pada nanya ke ane "ada apa? hape? tuh hape lo dibawah"

ane refleks dan panik bgt terus langsung liat kebawah gan tapi ga ada

pas ane lagi cari-cari hape si cewek itu tiba2 langsung turun tanpa bayar dan supirnya pun diem aja

[imagetag]

ane langsung turun juga gan tapi karena ane keduluan jadi ane kehilangan jejak itu cewek entah kemana

kebetulan ane turun deket pos polisi gan
ane langsung lapor aja minta bantuin cari
tapi emang dasar apes kali gan itu cewek yg bawa kabur hape ane ga ketemu

ane pulang tanpa hape gan

tapi gpp ane ikhlas gan
ambil hikmahnya aja toh mereka ga akan berkah makan hasil curian

[imagetag]
kesimpulan ane dari kejadian ini gini gan :
1. pemijatan dilakukan cuma kedok buat aksi pencopetan
2. supir bisa dibilang termasuk temen dari pencopet gan soalnya pas ane bilang stop dia ga mau berenti tapi giliran si cewek langsung berenti tanpa dibayar pula
3. orang yg mijit kaki ane itu mijit ane biar ane ga terasa waktu cewek sebelah ane ngambil hape dari kantong celana ane
4. selebihnya penumpang lain mengalihkan saat ane panik biar si cewek bisa kabur bawa hape ane
5. semua yg didalam angkot kecuali saya itu komplotan pencopet
maaf ya kalo cerita ane ribet, ane cuma mau share aja kok biar ga ada lagi agan/sista yg menjadi korban kaya gini
benang merahnya "pemijatan didalam angkot cuma modus untuk aksi pencopetan"
kejadian ini waktu ane naik angkot dari arah psar minggu menuju depok
tepatnya dijalan margonda depok


gogoklik 23 Apr, 2012

0 komentar on pencopetan bermodus pemijatan di angkot :

Posting Komentar