Gadis Perawan Terjun di Jembatan Semanggi


Zona Malam - Orang jatuh JAKARTA - Seorang perempuan paruh baya, nekat terjun dari atas jembatan Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Dalam tas warna krem yang dibawanya ditemukan bukti setoran Bank BCA tertulis nomor telepon 02157992626.

Dalam bukti setoran juga tertulis penyetor atas nama, Magfani Ichsani dengan alamat Jalan Fatal Senayan III, nomor I, Jakarta Selatan.

Okezone mencoba menghubungi nomor telefon tersebut untuk mengetahui identitas perempuan berambut panjang itu. Di ujung telepon, pria yang mengaku keluarganya mengaku memang ada perempuan tinggal di alamat tersebut atas nama Magfani Ichsani.

"Memang ada yang tinggal atas nama itu, Ibu itu usianya antara 45 sampai 50 tahun. Dia belum menikah," kata dia tanpa mau menyebut nama, Jumat (27/4/2012).

Namun, pria tersebut tidak mengaku sebagai keluarga korban. Dia hanya mengatakan, rumah dengan alamat tersebut merupakan kos-kosan. Pria itu juga mengaku ingin mengecek keberadaan korban yang ditemukan kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM).

"Sudah ya, saya mau ke rumah sakit dulu," pungkasnya.

www.menjelma.com 29 Apr, 2012

0 komentar on Gadis Perawan Terjun di Jembatan Semanggi :

Posting Komentar