FOTOGRAFER CEWEK BERBURU MODEL COWOK

Puluhan pengunjung di Ciputra World Surabaya (CWS) terlihat terheran-heran. Empat model cowok dengan pakaian kasual terlihat percaya diri saat bergaya di empat lokasi berbeda. Di dekat mereka, puluhan perempuan mengerumuni mereka sembari menjepretkan kameranya berkali-kali.

[imagetag]
Fotografer cewek memotret model cowok di Ciputra World Surabaya, Minggu (22/4/2012)

Ekspresi puluhan perempuan ini rata-rata serius. Sembari menjepret kamera, mereka juga mengambil angle (sudut) foto yang berbeda. Saking seriusnya, ada yang mengambil foto sembari jongkok atau menungging.

Apakah di CWS ada peragaan fashion ? Rupanya bukan. Sekitar 33 perempuan dari berbagai usia ini mengikuti kompetisi menarik bertajuk She, Shutter and Shot. Dihelat CWS bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Surabaya, kompetisi ini digelar untuk memeringati Hari Kartini.

"Karena memeringati Hari Kartini, maka even ini dibuat berbeda, dimana semua peserta harus perempuan. Sedangkan model fotografi adalah pria," tutur Joko Kristiono, pelaksana teknis even dari PFI kepada Surya, Minggu (22/4/2012).

Salah seorang peserta, Ella Pamela (24) mengaku kalau baru pertama kali ikut even seperti ini. Bagaimanapun, even ini menambah pengalamannya dalam dunia fotografi, karena sejak masih kuliah, dia memang hobi membidik foto.

"Saya suka memfoto sejak masih kecil. Karena itu, setelah kuliah tuntas, saya membuka studio foto," aku Ella.

www.menjelma.com 29 Apr, 2012

0 komentar on FOTOGRAFER CEWEK BERBURU MODEL COWOK :

Posting Komentar