Duh, Siswi Beradegan ML dengan Macam-Macam Gaya

[imagetag]
ilustrasi

Dunia pendidikan Tanah Air kembali tercoreng dengan beredarnya video m3sum. Kali ini, seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kota Bogor kedapatan beradegan po*no dan diabadikan lewat video berdurasi 16 menit 18 detik. Video tersebut kini telah tersebar luas.

Video mesum yang diambil melalui kamera laptop tersebut diambil di sebuah rumah di kawasan Cijeruk, Kabuten Bogor, beberapa bulan lalu. Dalam video itu terlihat jelas staf TU yang berinisial IH dan R sang kekasih yang tercatat sebagai siswi di MTs Kota Bogor melakukan adegan mesum dengan berbagai gaya atas dasar suka sama suka.

Dalam adegan tersebut juga terlihat sang wanita masih menggunakan seragam sekolah.

Saat dikonfirmasi, Wakil Kepala Sekolah MTs tersebut, Encep, mengakui jika siswi dalam adegan video asusila tersebut adalah muridnya yang berinisial R, siswi kelas sembilan. Dia juga mengakui jika laki-laki dalam video mesum tersebut adalah staf TU di sekolahannya.

Encep menambahkan, setelah beredarnya video itu kedua pelaku langsung dikeluarkan dari sekolah. Namun R sebagai siswi belum dikeluarkan secara penuh dari sekolah karena akan memasuki masa ujian sekolah.

Hingga kini, kasus tersebut belum ditangani Polres Bogor Kota, padahal video mesum itu dirasa sudah meresahkan warga karena sudah tersebar.

www.menjelma.com 08 Apr, 2012

0 komentar on Duh, Siswi Beradegan ML dengan Macam-Macam Gaya :

Posting Komentar