Yuk, Nikmati Wisata Kereta Api Keliling Eropa



Inggris Raya: rute Inverness, Skotlandia menuju Gwynedd, Wales

[imagetag]

Untuk dapat menikmati pesona warisan budaya Inggris ini, Anda merasakan perjalanan dengan kereta api selama dua pekan. Selama perjalanan, Anda akan masuk ke hampir 600 tempat berbeda. Perjalanan dimulai dari Inverness, Skotlandia yang terkenal dekat dengan Loch Ness dan mengeksplorasi Urquhart Castle. Dari sini, Anda dapat menikmati pesona Stirling Bridge, Edinburgh Castle, Dover Castle, dan Caernarfon Castle.

Rusia: rute Moskow ke Vladivostok
[imagetag]

Kereta api ini terkenal dengan nama Trans Siberia. Kereta api ini akan membawa Anda merasakan delapan zona waktu berbeda saat Anda meninggalkan Ibu Kota Rusia menuju Vladivostok, yang merupakan pelabuhan Samudera Pasifik. Untuk merasakan perjalanan ini, Anda membutuhkan waktu 19 hari.
Selama perjalanan, Anda dapat bergaul dengan semua kalangan, mulai yang kaya, miskin, dan penduduk lokal, yang muda dan tua. Namun, semua itu akan terbayar dengan perjalanan yang menakjubkan, Anda juga akan mengelilingi kota-kota bersejarah.


Hungaria, Turki: rute Budapest ke Istanbul
[imagetag]

Perjalanan ini dimulai dari Kota Budapest yang dikenal sebagai Express Danube. Kereta ini adalah kereta swasta yang elegan dan klasik yang menghadirkan fitur kenyamanan modern.
Perjalanan Anda akan melewati Transylvania di mana Anda bisa keluar dan menjelajahi kota Abad Pertengahan yang terkenal dengan mengambil tur berjalan kaki. Anda akan dapat melihat di mana Vlad Impaler lahir, Anda juga dapat merasakan perjalanan sepanjang Bosporus ke Istanbul.

Swiss, Italia: rute Chur, Swiss menuju Tirano, Italia
[imagetag]

Perjalanan ini memakan waktu sekira empat jam, berjalan melalui 55 terowongan, dan melewati 200 jembatan. Perjalanan ini akan melewati ketinggian hampir 7.400 kaki yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan pedesaan. Beberapa rutenya bahkan telah ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Norwegia: rute Flam ke Myrdal
[imagetag]

Ini adalah perjalanan yang relatif singkat karena hanya butuh satu jam. Perjalanan Anda akan melewati beberapa pemandangan indah termasuk air terjun Rjoandefossen dan Kjosfossen.


Swiss: rute Montreux ke Broc
[imagetag]

Perjalanan ini memakan waktu sekira lima jam selama musim panas dan musim gugur. Perjalanan akan melewati Danau Jenewa dan merasakan perjalanan Abad Pertengahan, khususnya Gruyères, tempat di mana keju terkenal dibuat.


gogoklik 17 Mar, 2012

0 komentar on Yuk, Nikmati Wisata Kereta Api Keliling Eropa :

Posting Komentar