Wanita Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

[imagetag] http://wirednewyork.com/images/city-guide/liberty/liberty.jpg

Amanda Whittaker tampak seperti seorang perempuan pada umumnya. Tetapi banyak orang tentu akan heran ketika dirinya mengaku telah menemukan cinta sejatinya, yaitu Patung Liberty.

"Dia (Patung Liberty) adalah kekasih saya dan saya terpesona melihat betapa menakjubkan dia," ujar perempuan berusia 27 tahun tersebut seperti dikutip Orange, Selasa (6/3/2012.

Ini bukan pertama kalinya Whittaker mengaku jatuh cinta kepada benda mati. Ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah, Whittaker mengaku pernah merasa miliki ketertarikan dengan perangkat drum.
[imagetag] http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e4/Liberty-statue-with-manhattan.jpg
Wanita yang juga berprofesi sebagai penjaga toko itu, diketahui memiliki kondisi kelainan seks yang disebut objectum sexuality. Kelainan ini memungkinkan seseorang jatuh cinta dengan benda-benda mati ketimbang dengan manusia.

Whittaker mengaku pertama kali jatuh cinta dengan "Libby", sebutan untuk patung kesayangannya saat seorang teman mengirimkan gambar tersebut secara online.

Sejak itulah dia mengunjungi patung setinggi 151 kaki itu sebanyak empat kali untuk membelai dan bersandar keluar dari jendela untuk mencium rambut patungnya.

Dia bahkan sempat berpikir untuk menikahi patung tersebut, namun mengurungkan niatnya karena menurutnya banyak orang lain yang mencintainya juga. Di rumahnya, dia menunjukan patung replika setinggi 1,8 meter dan terdapat ratusan model yang lebih kecil.

"Orang lain mungkin terkejut melihat saya memiliki perasaan ketertarikan terhadap benda, oleh karena itulah saya berbeda dari mereka," tutupnya.

[imagetag] http://www.destination360.com/north-america/us/new-york/images/s/new-york-statue-of-liberty.jpg

www.menjelma.com 08 Mar, 2012

0 komentar on Wanita Jatuh Cinta Pada Patung Liberty :

Posting Komentar