Video Po*no Whitney Houston Segera Beredar?

[imagetag]
Whitney Houston

Whitney Houston (Foto: ist) LOS ANGELES - Sebuah tabloid membawa kabar mengejutkan menyebut kekasih terakhir Whitney Houston, Ray J memiliki video po*no dengan penyanyi yang meninggal 11 Februari 2012 lalu.

Ray J disebut menyimpan foto dan rekaman ketika sedang bercinta dengan Whitney. Video itupun akan segera beredar. Keluarga Whitney dikabarkan telah meminta Ray J agar foto dan video po*nonya dengan mendiang Whitney jangan sampai bocor ke publik. Keluarga tak mau nama mendiang Whitney tercoreng karena video tersebut.

Namun, hal itu langsung dibantah pihak Ray J. Melalui Courtney Barnes, selaku juru bicara adiknya, Brandy, Ray J dengan tegas menolak disebut punya video po*no ketika masih berpacaran dengan Whitney Houston.

"Sebuah laporan tabloid tercela hari ini mengklaim adanya rekaman antara Ray J dan Whitney Houston. Hal itu tidak benar. Tidak ada video po*no itu," tegas Barnes seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (22/3/2012).

Ketakutan keluarga Whitney memang beralasan. Pasalnya, Ray J pernah punya pengalaman membuat video porno. Sebelumnya, video po*no Ray J dengan Kim Kardashian bocor di dunia maya pada tahun 2007. Video po*no Ray J dan Kim Kardashian dibeli oleh perusahaan video po*no, Vivid Entertainment dengan harga tinggi.

www.menjelma.com 25 Mar, 2012

0 komentar on Video Po*no Whitney Houston Segera Beredar? :

Posting Komentar