Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara

[imagetag] Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat WawancaraBawelOhBawel.Com – Kejadian tidak menyenangkan menimpa Kim Kardashian ketika dirinya sedang diwawancara di karpet merah. Kim Kardashian saat itu sedang menghadiri acara promosi tentang parfum terbarunya. Kim Kardashian datang bersama dengan ibunya, Kris Jenner, di London Hotel di West Hollywood, Rabu 22 Maret 2012. Sebelumnya Kim Kardashian nampak elegan dengan penampilan yang mengenakan celana kulit dan blouse berwarna biru terang.

Sebelum masuk ke dalam ruangan, Kim sempat melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Dan ketika sedang melakukan wawancara, tanpa diduga seorang wanita Asia yang tidak diketahui identitasnya melempar tepung ke arah Kim Kardashian. Tepung tampak mengotori bagian belakan tubuh dan rambut mantan Kim Kardashian. Melihat kondisi tersebut, panitia langsung mengajak Kim ke sebuah ruangan untuk membersihkan diri. Usai membersihkan diri dia tetap melanjutkan acara yang sudah dijadwalkan.

Petugas kepolisian akhirnya menangkap wanita yang melempar tepung tersebut. Dan berikut Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara




www.menjelma.com 26 Mar, 2012

0 komentar on Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara :

Posting Komentar