Ustad yang Dijodohkan dengan Jupe Kabur

[imagetag]
Julia Perez

Ibunda Julia Perez, tidak main-main saat menjodohkan putrinya dengan seorang ustad. Malam kemarin, di kediaman artis yang akrab disapa Jupe itu digelar pertemuan keluarga dengan ustad tersebut. Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui sejumlah wartawan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Maret 2012.

"Rencananya pertemuan antara aku dengan ustad dan keluarganya, tapi karena banyak wartawan, akhirnya ustadnya kabur. Katanya nggak suka diliput. Buat dia pertemuan ini sakral, kalau bisa pertemuannya harusnya tetutup," kata Jupe.

Jupe mengaku tidak keberatan dengan perjodohan yang dilakukan ibunya tersebut. Pelantun 'Belah Duren' itu menyatakan dirinya ingin membuat ibunya tersenyum. "Karena aku mau membahagiakan mama aku," ucapnya.

Meski demikian, bukan berati Jupe melupakan Gaston begitu saja. Diakui Jupe, tak mudah untuk melepas bayang-bayang Gaston dalam hatinya. Ia dan Gaston cukup lama menjalin cinta.

"Ini ujian buat aku sama Gaston. Aku lebih sayang sama mamaku, aku ingin berbakti dengan orangtua," ucapnya.

sumber

Media Publix 22 Mar, 2012

0 komentar on Ustad yang Dijodohkan dengan Jupe Kabur :

Posting Komentar