Tujuh Fakta Unik Soal Payudara Wanita

[imagetag]

PAYUDARA menjadi salah satu bagian terindah dari tubuh wanita. Selain membangkitkan hasrat seksual, buah dada juga melambangkan keindahan dan feminitas.
Berikut beberapa fakta menarik yang belum banyak diketahui dari indahnya payudara seorang wanita, seperti disitat Times of India, Kamis (23/2/2012).

Payudara kiri biasanya lebih besar


Ini agak sulit untuk dilihat, tetapi payudara kiri selalu lebih besar dari yang kanan. Puting pada payudara juga tidak sama, dan menunjukkan arah yang berbeda.

Setiap wanita memiliki beberapa rambut pada puting

Setiap wanita memiliki antara 2-15 helai rambut pada puting. Payudara juga bisa berkomedo dan berjerawat. Jadi, selalu berhati-hati dan jaga payudara Anda.

Payudara rata-rata memiliki berat 0,5 kilogram

Berat payudara sekira 0,5 kilogram. Setiap payudara menyumbang sekira 4-5 persen dari lemak tubuh dan 1 persen dari rata-rata berat total tubuh seorang wanita. Payudara juga terlihat lebih besar seiring usia wanita bertambah.

Lebih dari dua juta wanita memiliki payudara palsu

Dari Pamela Anderson sampai Katie Price, bahkan lebih dari dua juta wanita memiliki implan payudara. Angka ini menunjukkan berapa banyak perempuan berpikir tentang payudara mereka. Tidak setiap wanita yang menjalani pembedahan selalu senang dengan hasilnya. Wanita yang melakukan implan sekira usia 34.

Payudara menjadi lebih besar saat terangsang


Sama seperti Mr P, payudara membengkak dan menjadi tegang saat terangsang. Berlaku juga untuk puting.

Payudara kurang nyaman saat bergoyang

Jogging, berjalan, dan aerobik dapat menyebabkan payudara bergoyang-goyang hingga dapat menyembul dari balik bra. Selalu pakai bra yang tepat untuk meminimalkan "guncangan" sehingga Anda juga dapat mengurangi rasa sakit pada payudara. Ingat, fungsi utama bra untuk melindungi kesehatan payudara Anda.

Payudara bisa berubah bentuk


Kedengarannya aneh, tapi tidur telungkup kadang-kadang bisa berpengaruh pada payudara Anda. Selalu jaga posisi tidur sehingga bisa menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda.

www.menjelma.com 10 Mar, 2012

0 komentar on Tujuh Fakta Unik Soal Payudara Wanita :

Posting Komentar