Transaksi Alat Kelamin di Gang Dolly


Sketsa sosok Dolly Khavitz

Dunia prostitusi telah menjalani kehidupan yang panjang, walaupun sampai saat ini belum pasti sejak kapan praktek prostitusi ini muncul. Sebuah referensi menuliskan bahwa daratan italy abad ke 14 dan 15 seakan berada dalam pelukan aktifitas pelacuran dimana maraknya aktifitas pelacuran ini dipicu oleh pernyataan dewan agung pada saat itu mengeluarkan statemen bahwa prostitusi masuk kategori benar dan keberadaan pelacuran diperuntukan bagi dunia. Tidak mengherankan kalau pelacuran menjamur di Italy sejak statemen itu dikeluarkan. Pada setiap sudut kota maupun pusat kota italy penuh dengan rumah bordil. Bukti sejarah telah memperlihatkan bahwa kota pompei di italy ternyata merupakan pusat kemaksiatan terbesar. Kota pompei dipenuhi oleh lokasi-lokasi perzinahan. Begitu banyaknya hingga jumlah rumah-rumah pelacuran tidak diketahui. Dimana organ-organ kemaluan dengan ukuran seperti aslinya bergantungan pada pintu-pintu rumah bordil yang ada di kota pompei.


Italy seolah tidak terpisah dari kehidupan prostitusi, seorang pelacur kemudian menjadi walikota disalah satu di kota italy hanya karena mengusung isu bahwa dia akan menjadikan kotanya sebagai kawasan prostitusi. Baru-baru ini dalam sebuah situs mengungkapkan bahwa salah seorang calon peserta pemilihan walikota salah satu kota di italy adalah seorang pelacur. Untuk memenangan pertarungan dalam pemilihan walikota, sang pelacur bukannya menyampaikan orasi ilmiah yang penuh dengan program-program yang memukau tapi dia akan melakukan tarian telanjang dihadapan pendukungnya. Bahkan dia berani menantang rivalnya yang juga dari provesi yang sama untuk bertanding tari telanjang dihadapan masyarakat italy.


Saat ini pelacuran bukan lagi milik italy, tapi dunia prostitusi telah benar-benar merambat jauh hingga mencapai daerah manapun didunia ini. Statemen yang seolah melegalkan dunia prostitusi saat ini walaupun berbeda dengan pernyataan dewan agung bangsa italy abad 14 dan 15 namun statemen itu sedikit mirip. Saat ini statemen yang sering di perdengarkan bahwa kemajuan sebuah daerah selalu disertai oleh maraknya dunia prostitusi. Statemen ini kemudian memicu menjamurnya kawasan prostitusi di kawasan perkotaan. Perkembangan kawasan prostitusi yang sebagaimana di berkembang di Italy yang kehadirannya diperuntukan bagi dunia seolah tidak terbendung. Di indonesia saat inipun seolah tidak lepas dari dunia prostitusi. Dikota-kota besar indonesia tidak lepas dari dunia prostitusi.


Oleh seorang perempuan peranakan jawa pilipin bernama Dolly khavitz kemudian mendirikan sebuah kawasan prostitusi di kota surabaya.  Awalnya dolly menikah dengan seorang pelaut yang kemudian menghianatinya dengan melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain. Kekecewaan dolly terhadap suami yang menghianatinya kemudian membuat ia tidak percaya dengan laki-laki sehingga ia memilih untuk melakukan pernikahan sejenis. Sampai saat ini kawasan prostitusi terbesar di indonesia masih menggunakan nama dolly yang diambil dari nama kreatornya dolly khavitz. Dolly adalah sebuah kawasan prostitusi terbesar dikawasan asia yang nama besarnya dikenal hingga kawasan asia tenggara yang tenar dengan nama Dolly. Kawasan ini pada awalnya adalah kawasan pinggiran kota surabaya yang kemudian kawasan dolly ini dipindahkan ketempatnya saat ini karena perkembangan kota surabaya telah membuat kawasan dolly berada di pusat kota.


Apa yang menjadi kreasi dolly ini benar-benar seolah membenarkan ungkapan ungkapan kuno para dewan agung italy yang kehadiran dunia prostitusi diperuntukan bagi dunia maupun ungkapan yang menyebutkan bahwa kemajuan sebuah daerah ditandai dengan adanya kawasan prostitusi. Daya tarik dolly yang seolah magnet yang menarik para penikmat seks ini benar-benar luar biasa. Bahkan kehadiran kawasan prostitusi terbesar dikota surabaya ini mendapat dukungan warga sekitar kawasan prostitusi. Dukungan ini terlihat beberapa waktu lalu saat pemerintah berkeinginan untuk membubarkan kawasan prostitusi dolly yang mendapat pertentangan dengan masyarakat kawasa dolly. Mereka menolak penghapusan kawasan prostitusi dolly. Penantangan ini tidak hanya dari masyarakat dikawasan dolly saja, tapi para penikmat hasrat dari berbagai daerah menentang penghapusan kawasan prostitusi dolly.

Lokalisasi dolly ini seolah sebuah kota mesum, dimana dalam kawasan dolly sendiri di sesaki oleh kurang lebih 800 wisma esek-esek, kafe dangdut, panti pijat pelacur plus-plus. Selain disesaki oleh bangunan wisma, kafe, dan panti pijat, kawasan dolly juga di sesaki oleh manusia dari segala profesi. Kurang lebih ada sekitar 9000 penjaja cinta yang ahli pijat aurat menyambut setiap pelanggan yang tidak segan menawarkan alat kelamin kepada setiap pengunjung kawasan prostitusi dolly. Ketika tawar menawar alat kelamin ini disepakati maka selanjutnya tawar menawar itu kemudian menjadi desahan-desahan nikmat dari balik bilik sempit wisma esek-esek yang ada di lokalisasi dolly. Desahan-desahan nikmat dari para penikmat seks dikawasan lokalisasi dolly tidak sebanding dengan efek yang mengintai dibalik desahan nikmat pada setiap pergumulan yang terjadi. Penyakit menular yang dipicu oleh desahan pergumulan nikmat telah menjadi ancaman tersendiri bagi masyarakat. Dari data dinas kesehatan kota surabaya dari sebanyak 1.278 PSK dolly yang diperiksa, sekitar 900 orang atau 76% mengidap penyakit menular seksual. Penyakit menular seksual yang di idap oleh PSK kawasan dolly masih didominasi oleh HIV/AIDS.

Dari data yang di perlihatkan oleh pemerintah kota surabaya tentang penyakit yang muncul dari perilaku seksual pada lokaslisasi dolly tentu menjadi pertanyaan bagi kita. Benarkah kehadiran prostitusi diperuntukan bagi dunia atau kehadiran prostitusi sebagai pemercepat perkembangan sebuah daerah. Tentu kita semua menolak apapun jenis statemen yang seolah hanya memberi lagilitas praktek transaksi seksual. Praktek seksual ini tidak ubahnya sebuah kutukan yang menjalar untuk kemudian membinasakan kelangsungan kehidupan umat manusia. Desahan-desahan kenikmatan yang kehadirannya diperuntukan dunia, kini telah menjadi kutukan terkejam yang membawa kesengsaraan dalam menjemput kematian. Betapa dahsyatnya kutukan ini sampai mereka yang tidak merasakan nikmatnya transaksi alat kelamin inipun bisa menjadi pewaris kutukan yang mematikan ini. Proses estafet kutukan ini berproses secara terus menerus secara alami tanpa disadari oleh siapapun.



Malang, 11 Maret 2012

0 komentar on Transaksi Alat Kelamin di Gang Dolly :

Posting Komentar