Tragis! Bayi Tanpa Ayah Disayat Ibu Kandungnya Sendiri

[imagetag]

Kasus penyayatan bayi oleh ibu kandungnya sendiri masih dipertanyakan mengapa kasus tersebut terjadi, dan ternyata bayi tersebut tidak diketahui siapa ayahnya sehingga sorang ibu tega menyayat bayinya sendiri.

Sang ibu diduga berniat membunuh bayinya karena sang bayi tidak diketahui ayahnya. Saat kejadian si ibu bayi melahirkan secara sendiri tanpa dibantu bidan atau dukun beranak. Dengan pisau dapur si ibu memotong tali pusar bayinya dan langsung melukai bayinya.

Seperti diwartakan Inilah.com, Rabu (22/03/2012). Salah seorang petugas kepolisian Polsek Gunung Putri yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, diduga sang ibu sudah merencanakan perbuatannya menyayat anak laki-lakinya dengan pisau dapur.

"Beruntung ada warga yang mendengar tangisan bayi dan melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke petugas kepolisian," katanya.

Peristiwa tersebut dilakukan sang ibu di rumah kontrakannya di perumahan Fungsi Blok A4 RT 04/RW 02 Desa Cikeas, Udik, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Nyawa bayi berhasil tertolong, sementara sang ibu Situ Sundari yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga tersebut kini menjalani perawatan pascamelahirkan di RS Kramatjati Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan perawat di ruangan Dahlia RSUD Cibinong kondisi bayi sudah mulai membaik. Ia kini ditempatkan di tabung perawatan yang disinari lampu biru.

Dari keterangan medis bayi laki-laki tersebut lahir sempurna dengan berat 21,70 kg dengan panjang 46 cm.

sumber 

Media Publix 23 Mar, 2012

0 komentar on Tragis! Bayi Tanpa Ayah Disayat Ibu Kandungnya Sendiri :

Poskan Komentar