Teknik Teknik Memanjakan Payudara Wanita


[imagetag]

Terkadang para wanita tidak sadar bahwa payudara mereka mampu memberikan kepuasan lebih bagi para pria yang melihatnya. Payudara Anda sangat berperan penting dalam memberikan kenikmatan Anda dan pasangan. Masih bingung apa yang harus Anda lakukan agar payudara Anda mampu memberikan kesenangan.

Ikuti 6 tips yang pastinya akan membuat kesenangan Anda dan pasangan lebih dari biasanya bahkan berkali kali lipat

1. Cuddle up
Ketika pasangan Anda mengelus lembut payudara Anda, otak Anda akan langsung merespon sensasi hangat dan lembut yang terasa mengalir di sekujur tubuh Anda. Untuk memaksimalkan hasrat ketika bercumbu, posisikan diri Anda di atas tubuhnya sambil berpegangan pada leher si dia. Tekankan payudara Anda ke dada pasangan Anda. Di saat bersamaan sebenarnya hal ini bisa meningkatkan keintiman hubungan, karena aliran darah mengalir deras. Payudara Anda akan terasa hangat, membuat pasangan Anda senantiasa ingin tetap bersama Anda.

2. Tease them
Anda bisa membuat payudara Anda lebih cepat mengeras dengan bantuan pasangan Anda. Letakkan ujung jari pasangan Anda di antara payudara lalu gerakkan memutar melingkari payudara secara perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh bagian payudara. Dijamin akan membuat Anda merasakan getaran-getaran kenikmatannya.

3. Relish new sensation
Jika pasangan Anda hebat dalam memainkan payudara Anda, maka tak ada salahnya mencoba sesuatu yang sedikit di luar kebiasaan. Mengoleskan body lotion atau bahkan kain sutra mampu membuat sex Anda lebih menggairahkan.
4. Focus above the areola
Putting ternyata bukanlah bagian yang paling sensitif di area payudara. Area sesungguhnya adalah bagian yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar putting payudara.

5. Get wet
Mandi air hangat bersama pasangan mungkin patut Anda coba agar menambah sensasi sebelum bercinta. Temperatur air hangat akan membuat darah naik ke permukaan kulit dan meningkatkan temperatur tubuh, hal tersebut akan membuat kulit tubuh Anda lebih sensitif ketika disentuh. Berikutnya ajak pasangan Anda untuk mengoleskan sabun di payudara Anda dan rasakan kombinasi air hangat dan sabun yang licin yang tentunya dapat membuat Anda dan pasangan lebih cepat bergairah.

6. Maximize your size
Beberapa wanita biasanya melewatkan kesempatan asyik untuk bermain dengan payudaranya sendiri selama berhubungan. Apalagi jika mereka sudah minder dengan ukuran payudara mereka. Sekarang, Anda tidak perlu minder memiliki payudara yang kurang berisi karena para ahli menyatakan bahwa payudara wanita bisa membesar hingga 25% dari ukuran aslinya ketika bergairah. Caranya, ketika Anda dalam posisi di atas, angkat dan remas pelan payudara atau Anda juga bisa menekan payudara dari dua sisi bersamaan.

www.menjelma.com 27 Mar, 2012

0 komentar on Teknik Teknik Memanjakan Payudara Wanita :

Posting Komentar