Syahrini Kaget Ada Warung Malang di Hong Kong

[imagetag]

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelantun lagu 'Kau Yang Memili Aku', Syahrini baru saja tiba di tanah air (1/3) dini hari usai manggung selama lima hari di Macau, Sebelum ke Macau, Syahrini berdiam diri di Hong Kong.

Mantan duet Anang Hermansyah ini menceritakan pengalamannya selama berada di Hong Kong. Singkat cerita, ia mengaku kaget ketika melihat ada sebuah warung Malang asal indonesia yang berada di gang sebelah sebuah Bank.

"Yang aku kaget, aku menemukan warung Malang lho. Jadi waktu aku mau ke bank, sebelahnya ada warung Malang nyelip di gang, pas masuk itu gede banget tenyata," terang Syahrini di terminal kedatangan bandara Soekarno Hatta, Kamis (1/3).

Di warung tersebut, lanjut Syahrini, banyak aneka ragam makanan khas indonesia. "Ada soto, rawon setan, gado-gado, rujak, bakwan, bakso dan lain-lain," tambahnya.

Di setiap perjalannya ke luar negeri, diakui Syahrini, hal pertama yang ia cari adalah soal makanan. "Aku sangat selektif banget soal makan, karena di sana kan banyakan nonmuslim, jadi harus pintar-pintar mencari makanan yang menurut kita halal," pungkasnya.

sumber 


Media Publix 04 Mar, 2012

0 komentar on Syahrini Kaget Ada Warung Malang di Hong Kong :

Posting Komentar