Setelah 13 Tahun Lamaran Pria Berbobot 400 kg Ini Diterima

[imagetag] Debbie Kirby has revealed that she is finally ready to wed Britain's fattest man Barry Austin

Debbie Kirby has revealed that she is finally ready to wed Britain's fattest man Barry Austin




Tiga belas tahun silam pria tergemuk di Inggris ini melamar pacarnya, Debbie Kirby. Keinginan Barry Austin, pria yang doyan makan ini untuk komitmen yang lebih serius ditolak. Apa yang membuat lamaran pria ini akhirnya diterima?

Kirby mulanya merasa takut menerima pinangan Austin. Dengan berat badan hampir 413 kg, ia tak yakin apakah pria obesitas ini akan bisa menjaganya dengan baik. Terlebih Kirby memiliki 4 anak yang saat itu masih kecil-kecil. Ia takut Austin malah membuat mereka ketakutan.

Dengan nafsu makan yang sangat besar, tak heran jika Austin mengalami obesitas. Bahkan ia rela menabung agar di akhir pekan ia bisa minum minuman bergula yang menggemukkan dengan jumlah banyak. Tak tanggung-tanggung, dalam sekali kunjungan ke rumah makan, ia juga mampu menghabiskan Sembilan porsi makanan sekaligus!

Namun rupanya usaha Austin mendekati Kirby tak sampai disitu. Dalam 13 tahun ini, pria berkepala plontos ini tetap berusaha menjadi bagian dalam hidup Kirby, dan juga mencoba mendekati anak-anaknya. Ia menyadari, bahwa bobot tubuhnya yang jadi salah satu penghalang terbesar. Apalagi Kirby pun punya tubuh yang sama-sama gemuk. Dikhawatirkan, hal tersebut malah membuat mereka merasa kesulitan satu sama lain.



[imagetag] Before shedding the pounds Barry used to consume 29,000 calories a day

Before shedding the pounds Barry used to consume 29,000 calories a day



Akhirnya, Austin pun memberanikan diri untuk melamar Kirby untuk kedua kalinya. Bahkan ia sudah menunjukkan kemajuannya, yaitu berat badannya sudah turun drastis mencapai 285 kg. Kali ini, Austin mendapatkan hasil yang menggembirakan, karena lamarannya diterima!

Menurut Kirby, hatinya jadi luluh melihat ketulusan hati Austin. Dibalik tubuhnya yang besar, ia punya kepribadian yang baik. Apalagi kini anak-anak Kirby sudah dewasa dan malah mendukung Austin untuk menikahi ibu mereka. "Austin adalah orang yang baik, berhati emas, dan juga sering membuatku tertawa", kata Kirby.

Niatan kuat Austin untuk menikah dengan Kirby pun membuatnya semangat untuk menurunkan bobot tubuh. Iapun berusaha menurunkan asupan kalori per harinya, dari angka 29.000 menjadi 1500 saja! Serius menurunkan berat badan juga jadi salah satu janji yang diucapkan Austin pada Kirby.

Austin dan Kirby pertama kali berkenalan saat masih duduk di bangku sekolah. Setelah menunggu belasan tahun, akhirnya Austin bisa lega karena lamarannya sudah diterima. Kini Austin sedang berusaha untuk menurunkan lagi berat badannya. Ia ingin di hari pernikahannya nanti, ada setelan jas yang pas untuk ia kenakan.

UNIC 29 Mar, 2012

0 komentar on Setelah 13 Tahun Lamaran Pria Berbobot 400 kg Ini Diterima :

Posting Komentar