Samurai Jepang Membelah Peluru Berkecepatan Tinggi Dengan Pedang

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/samurai-cut-bullet.jpg

Membelah peluru dengan pedang adalah sesuatu yang cuma bisa kita lihat di film-film Hollywood. Namun, seorang Samurai Jepang membuktikan kebolehannya membelah peluru yang ditembakkan dengan kecepatan 200 mil/jam (320 km/jam).

[imagetag] http://www.epicmoron.com/wp-content/uploads/2011/11/modern-samurai-1.jpg


Dalam video ini, Isao Machii, seorang Samurai modern mempertunjukkan aksi kecepatan tangan serta ketepatannya dalam membelah sebuah peluru senjata angin yang ditembakkan dari jarak 70 meter, sesuatu yang hampir mustahil dilakukan oleh manusia biasa tanpa kemampuan dan latihan khusus.

[imagetag] http://www.epicmoron.com/wp-content/uploads/2011/11/modern-samurai-3.jpg

Isao Machii, mulai mengasah keterampilan pedangnya yang luar biasa sejak ia masih kecil.
Isao cilik diajarkan tehnik ini oleh seorang master tua sejak dirinya berusia lima tahun, dan kini Ia telah lulus dan menjadi kepala di sebuah sekolah samurai.

[imagetag] http://www.epicmoron.com/wp-content/uploads/2011/11/modern-samurai-4.jpg


Keterampilan menggunakan pedang Machii begitu akurat, sehingga ia menerima tantangan dari pembuat film untuk melihat apakah ia mampu mengiris peluru kecil yang ditembakkan kepadanya menggunakan senjata BB.

[imagetag] http://www.epicmoron.com/wp-content/uploads/2011/11/modern-samurai-2.jpg


Semua aksi yang dilakukan Isao saat membelah peluru tersebut terjadi dalam kejapan mata, sehingga hampir tidak mungkin untuk mata manusia melihat bagaimana ia membelah peluru tersebut.

[imagetag] http://www.epicmoron.com/wp-content/uploads/2011/11/modern-samurai-5.jpg


Namun, sang pembuat film menggunakan peralatan serta kamera berkecepatan tinggi yang canggih untuk menangkap setiap gerakan yang dilakukan Isao, agar dapat menganalisis aksinya dalam gerakan lambat.

[imagetag] http://www.trendrabbit.com/wp-content/uploads/2011/08/amazing-samurai-cuts-bullet-with-sword.jpg


Hasil videonya sangat mengagumkan, dimana dalam gerakan lambat Isao mencabut pedang dari dalam sarungnya kemudian dengan sekejap membelah peluru menjadi dua, yang membuat Ramanl Durvasula dari California State University tertegun.





ZEE 03 Mar, 2012

0 komentar on Samurai Jepang Membelah Peluru Berkecepatan Tinggi Dengan Pedang :

Posting Komentar