Sadis : Gangster Serbia Bunuh Saingan, Kemudian Memasaknya Untuk Makan Siang

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Milan-Jurisic.jpg
Anggota gangster Serbia secara sadis menyiksa dan membunuh seorang rival gangster kemudian memasak tubuhnya, menurut keterangan polisi.
Gangster Serbia memukuli Milan Jurisic (37) sampai tewas dengan menggunakan palu, mengulitinya dengan pisau tajam, kemudian menggiling tubuhnya pada penggiling daging pada sebuah flat di Madrid.
[imagetag] http://www.b92.net/news/pics/2012/03/22/19177424044f6b4b4dde82a282819773_v4big.jpg
Mereka membuat masker wajah dari kulitnya, memasak daging sang rival dan kemudian memakannya, kemudian melemparkan tulang-belulang korban tersebut ke dalam sungai Manzanares di ibukota Spanyol.
Kejahatan sadis ini diakui oleh sesama anggota geng, Sretko Kalinic yang dijuluki si Jagal, setelah tertangkap di ibukota Kroasia, Zagreb pada tahun lalu.
Petugas Spanyol pekan ini menemukan 50 tulang di sungai dan berhasil menemukan rumah tempat di mana pembunuhan berdarah itu dilakukan.
Jurisic diperkirakan telah mengkhianati sesama anggota geng dengan mencuri uang dari mereka.
Dia dalam pelarian setelah dinyatakan bersalah dalam atas pembunuhan perdana menteri Serbia, Zoran Djindjic pada tahun 2003.
Polisi Spanyol percaya bahwa geng kanibal yang membunuhnya dipimpin oleh Luka Bojovic, yang ditangkap di Valencia bulan lalu, yang juga dituduh terlibat dalam pembunuhan Djindjic.
Dalam apartemen Bojovic di Valencia, polisi menemukan dokumen mengejutkan yang mendukung Kalinic melakukan pembunuhan itu.
Semua mereka yang terlibat dalam pembunuhan mengerikan di Madrid dikatakan merupakan anggota Klan Zemun, sebuah kelompok mafia dari Beograd.
Kejahatan yang diduga dilakukan pada tahun 2009 itu saat ini sedang diselidiki oleh hakim Fernando Andreu di Pengadilan Nasional di Madrid.

[imagetag] http://cdn.theweek.co.uk/sites/theweek/files/styles/theweek_article_main_image/public/Milan%20Jurisic%20.jpg

ZEE 26 Mar, 2012

0 komentar on Sadis : Gangster Serbia Bunuh Saingan, Kemudian Memasaknya Untuk Makan Siang :

Posting Komentar