S3ksi Saat Manggung, Pedangdut Rhere Cantika Dilabrak Istri Orang!

[imagetag]

Mempunyai tubuh s3ksi nampaknya tak selalu menjadi anugerah bagi pedangdut Rhere Cantika, terbukti ketika ia menggung beberapa pengalaman buruk pun sempat dialaminya. Ia pernah mendapat perlakukan tak senonoh atau bahkan dilabrak oleh istri.

Seorang ibu menghampirinya ketika sang suami naik ke atas panggung untuk berjoged dan menyawer Rhere. Rhere yang tak merasa bersalah, karena ia tak menggoda pria tersebut terkejut dengan aksi labrakan sang ibu yang juga nyaris akan menjambak rambutnya.

"Ada saja penonton yang naik untuk joget dan nyawer. Nah, ada salah satu penonton naik panggung, lalu sambil joget dia terus buka dompet dan kasih uang berkali-kali sama aku. Eh, enggak lama kemudian ada perempuan naik panggung juga dan langsung nyamperin aku lalu bilang, 'Oh kamu toh biduannya.' Tiba-tiba dia mau jambak rambut aku. Untung aku langsung diamankan panitia, sehingga enggak sempat kena. Tapi perempuan itu ngomel-ngomel uang suaminya habis dipake nyawer," kata Rhere, seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (19/3).

Meski mendapat saweran yang lumayan banyak, namun hal ini juga tak membuat Rhere senang. Ia pun sebenarnya tak menginginkan penonton naik keatas panggung untuk berjoged dan menyawer, karena Rhere pun mengungkapkan jika tak jarang pula ia mnedapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

"Soalnya mereka tuh reseh banget, colak-colek, terus mulutnya bau minuman dan kalau nyawer pakai meremas tangan. Benar-benar enggak nyaman deh. Tapi, aku kan enggak boleh marah," tuturnya.

Namun Rhere pun mengaku tak menyesali jika akibat keseksiannya ia sempat mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Ia lebih berfikir jika keseksian yang dimilikinya adalah sebuah anugerah dari Tuhan.

"Kalo menurut saya yang paling seksi semuanya, apa yang sekarang saya dapat sekarang saya syukuri. Kalau ada satu yang kurang gak jadi seksi," ungkapnya.

www.menjelma.com 21 Mar, 2012

0 komentar on S3ksi Saat Manggung, Pedangdut Rhere Cantika Dilabrak Istri Orang! :

Posting Komentar