( Renungan kemerdekaan ) Cerita Sedih Veteran Indonesia Gan!!!!

Langsung aja gan , ane ngerasa miris banget kalo liat veteran perang indonesia yang hidupnya susah gan , rumahnya mau digusur , kerja jadi petugas kebersihan atau yang bekerja tidak sesuai dengan jasa mereka pada saat dahulu ..

Padahal jasa dan perjuangan mereka dahulu berat banget gan , mereka ga dibayar, mereka berjuang sukarela , tanpa mengharapkan uang atau apapun gan , tapi sekarang mereka malah ga dihargai gan , mereka dibuang oleh orang diatas sana , mereka terlupakan oleh jaman , padahal tanpa mereka saat ini indonesia belum tentu kita bisa merasakan udara segar dari penjajah ,

satu hal yang ane sesalkan dari pemerintahan kita , bandingkan dengan veteran dari negara lain , mereka hidup makmur , dapet tunjangan, kesehatan dan yang paling penting penghargaan dari pemerintahan nya yang mengakui jasa-jasa mereka dahulu ,,

sedangkan di negara kita , para veteran tersebut tidak dihargai dan jasanya dilupakan , miris banget gan , ane emang bukan orang berjiwa patriot atau orang yang sok bela negara, cuman ane ngerasa prihatin aja gan sama negara kita , pahlawan yang sangat berjasa untuk negara, sama sekali tidak dihargai , padahal tanpa mereka tak akan ada kemerdekaan yang kita rasakan sekarang .

tapi generasi indonesia seakan tidak menghargai perjuangan pahlawan kita , dibuktikan dengan adanya korupsi , yang semakin lama semakin menjadi parasit di negara kita , mereka hidup bermewah-mewahan , tak perduli terhadap pahlawan nya , rakyat nya , dan negaranya , yang mereka pikirkan hanyalah uang dan kekuasaan ,

maaf gan kalo ane jadi curcol , maaf juga kalo post ane ini ga bermutu , atau jauh dari kesempurnaan , ane cuman mau share , betapa kecewanya ane , ngeliat pahlawan yang dulu berjuang untuk kita , sekarang malah di sia-siakan ,

sekian dari ane gan ,

hargailah pahlawan yang telah menyelamatkan negara ini !

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

www.menjelma.com 12 Mar, 2012

0 komentar on ( Renungan kemerdekaan ) Cerita Sedih Veteran Indonesia Gan!!!! :

Posting Komentar