Ramalan Shio Tahun 2012

Ramalan Shio Tahun 2012
Inilah ramalan peruntungan anda di Tahun 2012:

Shio Tikus 2012
Seluruh bintang keberuntungan bersinar, dan itu adalah peruntungan besar tahun ini, tetapi terganggu oleh kesehatan tahun ini yang sedikit buruk. Terkadang diganggu juga oleh masalah kesehatan sepele. Tetapi sebagian besar masalah akan tuntas setelah Anda mendapat bantuan dari orang lain.

Shio Kerbau 2012
Keberuntungan kerbau di bidang apapun tahun ini akan cepat berlalu dan sedang suram. Ciptakan terobosan penting mengatasi keadaan sulit. Berpikir positif akan membantu memulihkan fikiran yang sedang kacau agar tidak membuat kesalahan.

Shio Macan 2012
Bintang keberuntungan menerangi nasib buruk yang selama ini melekat pada diri anda. Bersikap cermat dalam membuat keputusan investasi akan menjauhkan Anda dari masalah. Berbahagia dan bersantailah untuk meredakan kondisi yang kurang baik.

Shio Kelinci 2012
Meskipun ini adalah Tahun anda, tetap waspada terhadap kejadian buruk yang mungkin akan terjadi. Tetap andalkan komunitas Anda di saat yang sulit, jangan menyendiri, niscaya keberuntungan akan selalu datang di saat yang tepat.

Shio Naga 2012
Bintang keberuntungan sedang mengitari seluruh kehidupan Anda dan melindungi Anda dari yang jahat. Jangan mengikuti kemauan sendiri, selalu pelihara kebebasan yang bertanggung jawab.

Shio Ular 2012
Meskipun ada peningkatan hoki, Anda akan dibebani tumpukan tanggung jawab yang menyibukkan. Kerjakan dengan baik untuk menjaga reputasi dan selalu pertimbangkan matang sebelum menjalankan keputusan.

Shio Kuda 2012
Keberuntungan sedang menaungi seluruh hidup anda untuk menahan pengaruh nasib buruk. Jauhi prasangkan dengan cara jangan banyak bicara, dan bertindak sesuai moral.

Shio Kambing 2012
Dengan hadirnya nasib buruk, keberuntungan Anda tak mampu memberi pertolongan apapun. Jaga diri, hati-hati terhadap kemungkinan mengalami gugatan hukum atau terjadi konflik.

Shio Monyet 2012
Ada dua bintang pelindung besar dan banyak lagi bintang keberuntungan lainnya yang akan mengingkatkan posisi Anda tahun ini. Kuatnya tingkat keberuntungan tahun ini membuat tahun ini menyenangkan dan segala usaha Anda berhasil. Menghamburkan harta dan terlalu mengumbar urusan nafsu akan menguras kekayaan Anda, selalu berhati-hati dalam pengeluaran.

Shio Ayam 2012
Tetap waspada untuk setiap kemunduran yang mungkin terjadi tahun ini, usahakan untuk selalu menjaga makanan dan gaya hidup agar selalu tetap sehat.

Shio Anjing 2012
Keberuntungan bersinar menerangi hidup Anda, dan memberi banyak kemudahan dan berita gembira dalam berbagai usaha. Banyak kabar menggembirakan dan penghasilan melimpah. Tetap gembira agar terhindar
dari penyakit. Tunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada keluarga.

Shio Babi 2012
Cepat berlalunya keberuntungan yang anda alami disebabkan oleh hadirnya bintang jahat. Tetap berpikir positif, hidup sehat dan terus berusaha agar dapat menghalangi nasib buruk yang mencoba menghampiri Anda tahun ini.

Demikian Ramalan Shio Tahun 2012 semoga menjadi referensi atau tolak ukur tapi jangan percaya 100% loh hehehee.... dalam kehidupan anda.

0 komentar on Ramalan Shio Tahun 2012 :

Posting Komentar