Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 28 Maret 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini 28 Maret 2012 - Ramalan Zodiak 28 Maret 2012. Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi ramalan zodiak hari ini, Maka untuk menuntaskan rasa keingintahuan anda tentang kondisi peruntungan, keuangan, kesehatan, dan ramalan cinta zodiak anda, berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini yang kami persembahkan khusus untuk anda.
Sebelum membacanya, perlu anda ingat bahwa perbedaan dari hasil ramalan zodiak dibawah ini dengan kondisi real diri anda akan sangat mungkin terjadi. Banyak faktor yang mempengaruhi perbedaan hasil ramalan zodiak harian ini. Bacalah perkiraan dibawah ini sebagai bahan introspeksi dan motivasi bagi anda.
Ramalan Zodiak Hari Ini. Ramalan Bintang Zodiak Rabu 28 Maret 2012.

Ramalan Zodiak Hari Ini – Senin 28 Maret 2012

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari) Hari Ini

Peruntungan: Jangan takabur dulu karena tidak semua orang suka dengan keberhasilan yang Anda raih selama ini, maka dari itu tidak perlu menonjolkan diri karena itu hanya akan memicu permasalahan baru saja.

Karir: Bersikaplah low profile sehingga tidak banyak musuh dan tentunya kawan akan bertambah banyak saja.

Kesehatan: Biasakan untuk makan di rumah dan jika terpaksa maka carilah makanan yang mengindahkan faktor kebersihan.

Keuangan: Pengeluaran sulit untuk dikendalikan dan jika dibiarkan maka bukan tidak mungkin dana Anda akan cukup terkuras.

Asmara: Jangan kotori suasana yang indah ini dengan perkataan kasar yang sangat menyakitkan hati.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari) Hari Ini

Peruntungan: Hari ini cukup menentukan langkah Anda ke depan, untuk itu persiapkan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari.

Karir: Jangan mengaburkan visi ke depan yang sudah pasti dan mendapat pengakuan dari partner kerja Anda itu.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih, apalagi Anda banyak duduk akhir-akhir ini.

Keuangan: Income masih cukup baik dan selalu mengalir, untuk itu tak perlu cemas.

Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret) Hari Ini

Peruntungan: Masalah-masalah berat sudah berhasil diredam dan telah menyingkir sehingga pikiran bisa tenang dan tidak cemas lagi. Di hari ini jika ada order sebaiknya janganlah disia-siakan begitu saja. Segera ditindaklanjuti dan cari cara tercepat untuk merealisasikannya.

Karir: Diam saja jika ada keributan di lingkungan kerja Anda. Tak perlu ikut campur urusan yang tidak ada sangkutpautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Migrain masih merupakan masalah bagi konsentrasi Anda.

Keuangan: Lagi banyak uang namun sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.

Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongan sehingga si dia tidak sampai tersinggung.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 20 April) Hari Ini

Peruntungan: Di hari ini Anda masih belum bisa merasakan ketenangan secara maksimal karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampak dan getarannya masih terasa.

Karir: Pikirkan tujuan-tujuan yang akan datang dan direncanakan dengan lebih matang agar kejadian dulu tidak terulang lagi.

Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah di kemudian hari. Apalagi kondisi badan Anda belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang Anda idam-idamkan.

Asmara: Ada teman dekat yang sudah lama menaruh hati pada Anda.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei) Hari Ini

Peruntungan: Di hari ini peluang Anda cukup terbuka lebar, hanya saja rencana baru harus benar-benar dimanage agar tak sampai timbul trouble yang tak terduga-duga.

Karir: Berusahalah untuk bisa berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji agar diri Anda dapat terlepas dari segala kesulitan-kesulitan di masa depan nanti.

Kesehatan: Kondisi badan lagi menurun maka tak heran kalau terkadang timbul rasa mual dan ingin muntah.

Keuangan: Jangan gegabah mengeluarkan uang jika tanpa pertimbangan yang benar-benar matang.

Asmara: Tidak ada gunanya mengungkit-ungkit masa lalu, itu hanya akan memicu pertengkaran saja.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni) Hari Ini

Peruntungan: Tidak ada yang istimewa di hari ini karena segalanya masih berjalan seperti biasanya dan posisinya masih berada dalam bintang terang.

Karir: Tetaplah sesuai dengan komitmen dan schedule yang telah disepakati bersama.

Kesehatan: Biasakan untuk beristirahat sejenak setelah makan agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik.

Keuangan: Jangan takut untuk bersikap tegas, terutama jika ada yang pinjam dana pada Anda jika tak ada maka tak perlu takut untuk mengatakannya.

Asmara: Percuma berkata bohong kepadanya, itu hanya akan menambah rasa ketidakpercayaannya saja.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli) Hari Ini

Peruntungan: Di hari ini ketenangan hati cukup membikin hidup Anda terasa lebih indah dan menyenangkan. Meskipun terkadang bayang-bayang masa lalu masih membekas dalam alam pikiran Anda.

Karir: Atasan tampak memberi angin bagi Anda untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

Kesehatan: Batuk pilek mulai datang lagi, untuk itu hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan batuk pilek Anda bertambah parah saja.

Keuangan: Jangan lupa diri karena income yang banyak bukan jaminan bahwa diri Anda sudah tenang dan aman maka dari itu perlu sekali menahan keinginan diri dari berbagai pembelanjaan kebutuhan sekunder. 
Asmara: Jika pasangan melarang Anda bergaul dengan seseorang, maka lebih baik jangan ambil resiko.

Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus) Hari Ini

Peruntungan: Di hari ini jika ada yang ingin mengajak kerjasama, tidak ada masalah karena kesempatan untuk meraih keuntungan besar cukup terbuka lebar.

Karir: Jangan bersikap pasif dengan selalu menunggu instruksi dari atasan karena itu hanya akan membuat jengkel atasan Anda saja.

Kesehatan: Jika terkilir maka tak ada salahnya jika Anda lakukan terapi pemijatan segera, jangan tunggu sampai parah.

Keuangan: Dalam situasi seperti ini cobalah lebih berhemat agar cita-cita Anda cepat teraih, tidak hanya sampai di angan-angan saja.

Asmara: Berpikirlah sebijaksana mungkin dalam menghadapi masalah yang timbul agar tidak sampai meluas dan bertambah rumit saja.

Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September) Hari Ini

Peruntungan: Jangan cemas! Kenyataannya meskipun masalah bertubi-tubi datang menghadang ternyata akhirnya bisa diselesaikan juga, apalagi di hari ini peluang tampak terbuka lebar sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang ada greget untuk meraihnya.

Karir: Klien dan partner Anda tampak respek dengan cara kerja Anda sehingga Anda bisa segera mengambil langkah positif untuk dapat mendongkrak karir Anda yang memang lagi tampak merosot ini.
Kesehatan: Anggaplah angin lalu segala perkataan sinis dari orang yang tidak senang dengan diri Anda, tak perlu dimasukkan ke dalam hati.

Keuangan: Tidak sampai mengalami kerugian yang besar itu sudah cukup bagus dan harus disyukuri.

Asmara: Jangan terlalu menilai yang berlebihan dulu, maka dari itu perlu menjaga sikap. Jangan sampai si dia mempunyai pikiran yang bukan-bukan kepada Anda.

Ramalan Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober) Hari Ini

Peruntungan: Manfaatkan kesempatan yang ada di hari ini walaupun kecil karena jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan besar hasilnya.

Karir: Yakinlah bahwa kesuksesan akan semakin mudah diraih hanya dengan kerja keras.
Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi favorit Anda walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan yang dianjurkan oleh dokter untuk sebisa mungkin dihindari.

Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika Anda tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.

Asmara: Jangan negative thinking kepadanya, itu tidak ada untungnya, hanya akan menambah kacau suasana saja.

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November) Hari Ini

Peruntungan: Optimis boleh saja asalkan masih dalam batas kewajaran, terutama dalam menyikapi setiap tawaran yang datang sebaiknya dipelajari dengan baik-baik. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari hanya gara-gara kecerobohan yang semestinya tidak perlu terjadi.

Karir: Jika ingin tetap sukses maka harus tingkatkan prestasi kerjanya dan lakukan efisiensi waktu setepat mungkin agar tidak ada waktu yang terbuang percuma.

Kesehatan: Saatnya istirahat sebaiknya jangan digunakan untuk main apalagi kalau sekedar tak enak dengan ajakan teman.

Keuangan: Jangan sembrono karena pengeluaran membengkak dan sulit terkontrol.

Asmara: Buat apa mencintai kalau si dia tidak ada perhatian pada Anda sama sekali, maka dari itu perlu ketegasan hati, jangan mau dipermainkan olehnya.

Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember) Hari Ini

Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus beraktifitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Keseuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika anda kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini.

Karir: Bila ada persoalan pribadi, sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini.

Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang, sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.

Keuangan: Tak perlu pilh-pilih order, jika merasa mampu sebaiknya diterima saja

Asmara: Masih menggelora, dan tampak semakin harmonis. Hanya saja ada gangguan kecil akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang anda rasakan dihari minggu ini dengannya. 
INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.
sekian artikel tentang Ramalan Zodiak 28 Maret 2012, semoga bermanfaat bagi sobat semua

0 komentar on Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 28 Maret 2012 :

Posting Komentar